Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak0gahAvatar border
TS
pak0gah
Twitwar Andi Arief dan Faizal Assegaf soal Penyebab Marak Teroris
Twitwar Andi Arief dan Faizal Assegaf soal Penyebab Marak Teroris

Muncul perang cuitan antara Ketua Progres 98 Faizal Assegaf dengan Ketua DPP Demokrat Bidang Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Andi Arief. Perang tersebut dipicu oleh cuitan Andi yang menyebut munculnya terorisme di Indonesia disebabkan oleh 'cebong-cebong' Istana.

Meski sudah dihapus, namun rupanya postingan tersebut sempat tertangkap oleh Faizal. Faizal pun mempertanyakan mengapa postingan tersebut dihapus dan meminta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk memecat Andi.
"Pak @SBYudhoyono, saya beri wkt 3X24 jam agar yg bersangkutan ditindak tegas, dipecat. Jika tdk, Senin oknum tsb akan kami sertakan dlm daftar aduan ke Polri," cuit Faizal, Kamis (17/5).

Ancaman Faizal pun langsung ditanggapi oleh Andi Arief. Dalam cuitan balasannya, Andi yang tak membantah menghapus cuitan, mempersilakan Faizal untuk langsung melaporkannya tanpa perlu mengeluarkan ancaman terlebih dahulu.
"Kalau mau ngadu silahkan aja @faisalassegaf, jangan pake ngancem 3X24 jam, udah kayak teroris aja main ancem pake deadline. Dasar cebong dadakan," cuit Andi, di hari yang sama.

Andi menyebutkan, sikapnya soal terorisme akan tetap tegas. Menurut pendapatnya, akar dari terorisme adalah kebencian dan sikap diskriminatif terhadap agama, tidak hanya Islam tetapi juga agama lain.
"Mulai mau melarang dakwah, harus dilawan. Itu sikap demokratik saya, dari dulu hingga sekarang," tambah Andi.

Twitwar Andi Arief dan Faizal Assegaf soal Penyebab Marak Teroris

"Para cebong menurut saya sudah level over dosis, membuat pertentangan dan kebencian terhadap Islam dalam kasus teroris ini. Harus dihentikan. Kalau Islam saja didiskriditkan, apalagi latar belakang politik lain," tambahnya.
Ia juga sempat menyinggung soal cuitan Faizal yang meminta agar PKS segera dibubarkan. Sebab, menurut Faizal, dengan membubarkan PKS, maka terorisme di Indonesia akan bisa diberantas.

"Perlu tanggungjawab itu @faisalassegaf sudah bertindak fasis meminta PKS dibubarkan dan menghubungkan dengan terorisme. Emangnya ente siapa?" tanya Andi.
Andi juga mempersilakan bagi siapapun yang merasa tidak cocok dengan cuitannya, untuk melapor tanpa harus mengancam akan menunggu 3x24 jam seperti yang diancamkan Faizal.

Sumur Angker

Sungguh sebuah tuduhan yang barokah pada cebong2 istana ya akhi

emoticon-Bingung
0
8.1K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan