Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmad.afendiAvatar border
TS
ahmad.afendi
Wow #Indosatlemot Jadi Trending Topic No 1
Wow #Indosatlemot Jadi Trending Topic No 1

Hari ini nampaknya menjadi pertarungan bagi para provider raksasa Indonesia di dunia maya. Pagi tadi Telkomsel menjadi trending topik pertama di Indonesia, dikarenakan website resmi mereka diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Malam ini giliran Indosat yang menjadi buah bibir perbincangan para netizen di jagad Twitter hingga Trending Topic Indonesia nomor 1.

Akan tetapi berbeda dengan Telkomsel, kali ini Indosat memasuki daftar trending topik dikarenakan cuitan melalui akun resmi mereka @IndosatOoredoo yang dianggap memprovokasi ataupun memanfaatkan situasi. Akun twitter Indosat tersebut menuliskan

“Ada keramaian apa pagi ini? bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota gak pake mahal. Terbukti!”

Tak ayal cuitan dari Indosat tersebut menimbulkan keriuhan di lini masa sosial media Twitter. Cuitan tersebut dianggap memanfaatkan situasi buruk yang sedang menimpa provider Telkomsel di kala website resmi mereka diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.
Para pengguna Twitter kompak menyerbu Indosat yang dianggapnya tidak etis ketika membuat cuit tersebut. Para netizen mengatakan bahwa Indosat pun tak lebih baik dan tidak pantas untuk membandingkan diri mereka dengan Telkomsel.

Wow #Indosatlemot Jadi Trending Topic No 1

Beberapa akun menyampaikan keluhan mereka ketika memakai Indosat yang tak jarang sulit untuk mendapatkan sinyal sehingga akses internet melalui Indosat menjadi lambat.

Banyaknya cuitan yang dibuat oleh para netizen kemudian menghasilkan tagar #Indosatlemot yang saat ini menjadi Trending Topic urutan pertama Indonesia.
0
7K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan