CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir PA 212: Jenazah Terduga Teroris Wajib Diurus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd70c714088d44708b4567/jubir-pa-212-jenazah-terduga-teroris-wajib-diurus

Jubir PA 212: Jenazah Terduga Teroris Wajib Diurus

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Ngapain kasihan sama teroris?? Katanya tuh teroris gak punya agama?? Ngapain diurusin mayatnya pake tata cara islam?? Buang aja mayatnya ke septic tank, atau sekalian dijadiin makanan harimau Bonita. Kasian tuh harimau lg sakau daging manusia emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Matabelo
Suruh aja fpi cabang jatim/ surabaya yg urus mayat teroris itu..kenapa nyuruh2 muslim yg laen?
Kecuali anaknya teroris yg cuma korban kegoblokan ortunya..wajib diurus itu dan dimakamin selayaknya
Ya dibakar aja ya kalo gitu. Katanya teroris ga punya agama emoticon-Leh Uga
paling kalo suruh bantu makamin dia yg paling keras nyuruh doang...
bantunya kagak
kirim ke fetamburan....selesai ..... hoorrraaayyy
Quote:

Serius neh bre ???????
Kalau untuk Pelanggaran ham ada dibuat timnya juga ngga ?????
novel suruh ke surabaya aja

biar dikubur sekalian sama warga disono

bacot doank digedein emoticon-Wkwkwk
Yg kemaren nolak ngurus jenazahnya pendukung calon sebelah juga bukannya lu2 juga.. ini teroris malah diurusin. Pekok
Speechless kalo udah baca komennya nih orang....lagian wartawan masih ada aja yg nanyain kedie....
klo bangke telolis wajib disolatin dan ga boleh ditolak..

tp klo ga sejalan sama mereka, jgnkan uda mati..

masih idup aja uda diancamemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya menurut bani kremi pendukung ahok lebih biadab dari pada teroris, bener2 kebanyakan kencing onta nih mahluk emoticon-Mewek
naaah itu ada jalan keluar.. langsung kirim aja ke markas fpi
kontol

dah itu aja emoticon-Embarrassment
Quote:


If you tell a big enough lie and tell it frequently enough, it will be believed.
Make the lie big, make it simple, keep saying it, and eventually they will believe it.
-Adolf Hitler

Lagi coba2 cara propaganda Adolf Hitler gan? id baru post nya sama semua emoticon-Wakaka
lawak aja lu pel emoticon-Big Grin
ternyata bagi kaum bigot, teroris itu bukan penista agama
jadi jasad mereka harus diurus emoticon-Motret
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ga perlu mengguruii.....

sudah tauu.....
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di