kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
Ngaku Aja Deh, Pasti Agan Punya Temen Dengan Nama Ini
SELAMAT DATANG

DI THRED SEDERHANA INI



Hallo para kaskuser yang Budiman, kembali lagi dengan Kenzie.
Bagaiman kabar kalian semua ?
Semoga baik-baik saja dan tetap dalam lindungan Tuhan.




Kalian pasti punya banyak temen kand ?
Dari banyaknya teman kalian, pasti salah satunya ada yang memiliki nama seperti yang ane bahas ini. Karena ane juga punya beberapa teman yang memiliki nama ini.

Emang nama apa aja sih yang di bahas di sini ?
Mari langsung saja kita sebutkan satu per satu.

1. Eko

Nama Eko memang tak asing lagi di lingkungan kita, kebanyakan yang memiliki nama Eko itu adalah anak pertama. Kebetulan nama bapak ane adalah Eko emoticon-Ngakak

2. Agus
Nama Agus juga tidak kalah ngetren di Indonesia, yang memiliki nama Agus biasanya lahir pada bulan Agustus emoticon-Leh Uga

3. Muhammad
Nama yang Indah ini di ambil dari nama Nabi Muhammad SAW. Orang tua yang memberikan nama ini kepada anaknya tak lain hanya karena supaya anaknya bisa mewarisi sifat-sifat baik Nabi Muhammad SAW.

4. Rizki
Nama Rizki mempunyai arti Rezeki. Orang tua memberikan nama Rizki kepada anaknya dengan harapan supaya Rezeki dari si anak bisa banyak dan berkah.

5. Sri
Nama Sri memiliki arti TERANG, KECANTIKAN, DAN KEMAKMURAN. Pada umumnya nama Sri di miliki oleh seorang wanita. Orang tua yang memberikan anaknya dengan nama Sri mempunyai harapan supaya anaknya yang cantik bisa mendapatkan kemakmuran.

6. Dwi
Nama Dwi yang berasal dari bahasa Sansekerta mempunyai arti Dua, Kedua, Kembar. Umumnya orang yang memiliki nama Dwi merupakan anak kedua. Nama Dwi juga sangat populer dan banyak di gunakan Di Indonesia.

7. Budi
Pasti kalian punya temen yang bernama Budi kan ?
Nama ini lebih populer untuk laki-laki. Arti dari nama Budi yaitu bijaksana. Tentu pemberi nama ini berharap supaya yang di beri nama budi bisa menjadi orang yang bijaksana.

8. Putra
Nama putra juga sangat populer di Indonesia.Putra memiliki arti anak laki-laki. Dan kebetulan nama ane juga ada Putranya emoticon-Ngakak

9. Bayu
Bayu memiliki arti Angin, Kebaikan, kesempurnaan.

10. Nur
Nama Nur berasal dari Bahasa Arab dan memiliki arti Cahaya. Seperti malaikat yang di ciptakan oleh Allah dari cahaya (Nur). Orang yang di beri nama Nur tak lain supaya si pemilik nama Nur bisa Taat kepada Allah seperti ketaatan malaikat.


Apapun Nama yang di berikan dari orang tua untuk anaknya pasti memiliki arti dan makna yang baik. Karena nama adalah sebuah Doa.

Namun terkadang di Indonesia nama-nama yang banyak di gunakan oleh orang lain, maka akan di anggap sebagai nama pasaran.

Thread ini saya buat untuk menepis anggapan mereka yang menganggap nama-nama itu sebagai nama pasaran yang kurang bagus.

Kalau sebuah nama di pakai oleh banyak orang, berarti nama itu Populer dan banyak yang menyukai dong.

Karena nama ayah ane itu Eko, beliau berkata
Quote:
0
14.9K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan