CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Minta Polisi Pidanakan Penyebar Videonya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb19fbdad77030228b4567/ustaz-abdul-somad-minta-polisi-pidanakan-penyebar-videonya

Ustaz Abdul Somad Minta Polisi Pidanakan Penyebar Videonya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 32
Quote:


Emang ustad vangke emoticon-Sundul Up tiba2 skrg dia jiper emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


keliatan g nonton videonya.

sumbu pendek
untung ane kaga pernah nonton gitu gituan. ane ngeliatin aje deh yang pada brantem dimari
Quote:


Itu salah tulis wartawan, cmiiw.

Yg dimaksud UAS di sini, bunuh diri di tengah perang pakai pedang.

Kl sekarang kan pedang dah ga zaman, bisa kena riffle duluan.. Sesuiaiin konteks aja.

Cmn yg musti digarisbawahi, dalam kondisi perang. Ada combatant yg saling serang.

Bukan mledukin diri di tengah kondisi damai kayak sekarang.

Edit:

Perang di Islam juga harus ada perintah dari Ulil Amri. Dalam hal ini ada perintah sah dari kepala pemerintahan (tentu setelah beliau nimbang masukan dan analisa dari para pembantu2nya).

Ga model inisiatif sendiri kayak telolet keparat.
Diubah oleh studente
Quote:


Video yg nyebut Yos sudarso? Beda hal..

Ane kan komentarin yg di berita.. makanya pake kata2.. "wartawan ga salah kutip?"
Quote:


Yaelah, gw kira lo bisa jawab pertanyaan ane, taunya akun klonengan nastak garis keras yang gak ngerti islam tapi asal komeng ngambil klipingan dari internet. emoticon-Big Grin

Percuma gw nanya ke elu tong
oy lontong giliran gini aja protes lu video di edit bikin orang salah tafsir, telor telor
-1
coba pak bikin laporan aja ke kepolisian, nanti kan bisa di buktikan di persidangan, biar urusannya selesai dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Lhonte emang bre emoticon-Big Grin
Lhontong telor hehe
Diubah oleh autistic.dog
ati2 lu TS..di video asli ga ada kalimat dia bilang bom jaman nabi..udh tecyduk malah mewek2..eh tp ga akan deh..si bopeng aje ga ketangkep2
bakar!!!! emoticon-Marah
Quote:


wkwkwkw sabi bener bre lonte emoticon-Ngakak
-1
mentang2 bsok udah puasa...baru koar2 biar tenar tuch..hahahaha
keyboard warrior dimana mana, mantab!
mending lihat dulu videonya, yg full versi
jangan pada sok nyimpulin sendiri..
otak kosongemoticon-Big Grin
kaga tau. kaga ngikutin juga hahahaha
coba liat dulu gan video fullnya baru menyimpulkan
Quote:

kepepet dan dikepung dibunuh oleh pedang musuh. bukan menusuk pedang sendiri..

beda artinya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Iye sih
emoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 32
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di