c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Teroris Attack !! Aliran Sesat Merajalela Dengan Nama Agama




Teroris menyerang !!, sebelum bulan suci Ramadhan agenda teroris seakan tak tercium langkahnya. Ia telah menyusup masuk ke dalam dada-dada para pemuda muslim hingga nalar logika terasa dibuang. Bom bunuh diri memang pendapat para ulama di timur tengah saat di medan perang melawan mereka para prajurit perang dari pihak lawan.

Tapi sayang pendapat ulama atau itjihad ini sebenarnya menyalahi aturan, kalau keinginannya berpegang teguh pada sunnah tapi malah menyalahi kodrat sunnah itu sendiri, jadi ini saya nyatakan mereka adalah aliran sesat yang di yakini oleh mereka sebagai jalan menuju surga.



Sudah jelas tidak ada dalil yang memperbolehkan membom alias membunuh non muslim atau muslim itu sendiri.

Dan barangsiapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja, maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia didalamnya dan Allah murka kepadanya dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya”. [An-Nisa : 93]

Perlu diketahui jika yang terbunuh adalah orang-orang kafir yang mendapat jaminan keamanan dari pemerintah muslim maka pelakunya mendapat ancaman dari sabda Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.

Barangsiapa yang membunuh orang kafir yang mendapat jaminan keamanan maka dia tidak akan mencium bau surga, dan sesungguhnya bau surga didapati dari 40 tahun perjalanan”. [Shahih Bukhari 6/2533. Lihat majalah Buhuts Islamiyyah yang diterbitkan oleh Haiah Kibar Ulama edisi 56 hal. 357-362]



Hati-hatilah dalam mengamalkan sebuah fatwa, jangan sampai kita main perasaan dan mengabaikan akal sehat, atau dalil syar’i. Jihad seseorang bukanlah tolok ukur kebenaran fatwa yang dikeluarkannya, mengingat rancunya pemahaman jihad yang berkembang di tengah umat Islam akhir-akhir ini.

Bahkan menurut hadist yang shahih dari Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

(( من قتل نفسه بحديدة فحديدته في يده يتوجأ بها في بطنه في نار جهنم خالدا مخلدا فيها أبدا ومن شرب سما فقتل تفسه فهو يتحساه في نار جهنم خالدا مخلدا فيها أبدا ومن تردى من جبل فقتل نفسه فهو يتردى في نار جهنم خالدا مخلدا فيها أبدا ))

“Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya.”

Sungguh benar adanya organisasi aliran sesat atas nama Islam membuat kehancuran dimana-mana, baik Di Surabaya, Sidoarjo atau Di Mako Brimob kelapa 2, dan terkini polrestabes Surabaya.




Semoga saja undang-undang teroris dapat segera rampung dengan tindakan pencegahan, bukan kebalikannya sesudah jatuh korban baru dicari. Bagaimana menurutmu kawan, monggo seruupuutt dolo



c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 14-05-2018 05:31
0
20.3K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan