arbibAvatar border
TS
arbib
5 Fitur Kaskus Kreator Yang Bisa Mengalahkan Karakter Game Populer
Quote:

Halaouoooo para penggemar games sekaskus raya. Dan selamat membaca thread TS kembali kali ini. Dalam thread kali ini TS akan membahas seputar fitur Kaskus kreator, namun fitur fitur yang ada termasuk fitur terbarunya TS lihat dari sisi karakteristik yang ada dari sudut sebuah permainan.

Dalam menulis, melahirkan karya, membuat sesuatu, bermain game dan lain hal sebagainya, tanpa kita sadari semua itu adalah permainan belaka. Kelima poin yang akan TS cantumkan kali ini, merupakan catatan yang tanpa kita sadari itu menyatakan bahwa; berbagai berbagai hal yang kita lalui, terkadang merupakan karakteristik dasar dari berbagai permainan kehidupan.

Persoalan cinta, persoalan asmara, persoalan kehidupan, persoalan pekerjaan, persoalan menjalani hobi, persoalan ragam macam kejadian hingga Kaskus kreator ini, tak lepas dari permainan. Tanpa kita sadari semua itu adalah permainan atau game yang setiap kita lalui sama dengan level demi level permainan bila kita samakan dengan sebuah games. Menurut TS, begitulah adanya. Lima karakteristik kaskus kreatorberikut ini, tanpa kita sadari seringkali di temui dalam setiap permainan digita yang kita mainkan, maupun game realita kehidupan yang kita jalani saban hari. Karakteristik serupa tapi beda sikonnya. Mari kita simak kelima hal yang menjadi karakteristik tersebut , berikut ini;

Quote:

Dalam kolom dasbor terbaru Kaskus kreator, tertera statistik bulanan. Ibarat kita bermain game online, maka performa kita harian hingga bulanan bisa kita pantau naik turunnya secara berkala. Jadi tambah asik dah ngaskus. Ibarat bermain game jadi menulis dan membuat thread akan lebih memiliki semangat guna menjaga performa agar tetap stabil di atas angka rata rata para pemain game ( thread maker / penulis / persaingan yang ada ). Semakin asik kan jadinya..


Quote:

Statistik rating dalam setiap permainan digital yang kita mainkan, biasanya kita lihat pada halaman awal pada saat membuka sebuah aplikasi permainan. Nah di Kaskus kreator ini kita juga bisa melihat top kreator yang bersaing. Dalam permainan yang ts gambarkan adalah sebagai pembuat thread di Kaskus ini.

Masih pada dasbor Kaskus kreator kita bisa melihat 10 thread maker top dari mingguan dan selama 30 hari terakhir yang sudah kita lalui.
Mantap betul ini memang gan. Jadi menulis dan membuat thread, menjadi seakan sedang melakukan sebuah permainan, tulisan demi tulisan, thread demi thread dibuat guna mengejar level dan bertengger pada posisi pertamax. Jadi kalo selalu bertengger pada posisi pertamak rasanya pasti gimana gitu, sulitkah di gambarkan dengan sebuah kata. Tentang rasa permainan itu. Ini karakteristik baru dalam Kaskus yang menjadi forum kita tersayang ini.. lancrotkan gan sampai permainan ini memuaskan.


Quote:

Pada setiap permainan digital yang kita mainkan, khususnya game di PC maupun perangkat mobile online, biasanya ada tema tertentu sebagai event yang mesti kita mainkan. Nah, di Kaskus kreator ini, juga sudah ada poin tersebut, sehingga karakteristik Kaskus, sebagai kumpulan thread starter yang memiliki karakteristik tertentu, TS ramalkan, kedepannya akan bertambah wah. Persaingan akan semakin ketat. Seperti bermain game, datangnya pemain baru yang lebih handal, akan menggeser kita yang sudah punya peringkat dalam permainan. Oleh karena itu, dalam thread yang juga memiliki tujuan ikutan event games kali ini, ts secara tak langsung mengajak para sahabat kreator dan para pembaca tak kasat mata yang tanpa jejaknya, untuk mencoba. Kaskus kreator kini, Secara berkala, meningkatkan fiturnya ternyata. Sehingga ini akan membuat daya pikat yang kuat dan dahsyat. Ayo sis gan sikaaaaaat.


Quote:

Fitur mengumpulkan poin ini yang mengasikan. Di poin ini seperti sebuah permainan yang menggambarkan ; bagaikan Thanos mengumpulkan batu bacan. Dalam setiap thread yang pernah kita buat tentu mempunyai ciri khas yang menjadi karakteristik unik yang bisa menarik pembaca atau viewers. Semakin banyak koleksi thread yang menarik maka semakin banyak pula kesempatan poin yang bisa di kumpulkan. Ini sungguh mengasikan sis gan.


Quote:

Pada fitur ini, bisa TS gambarkan sebagai level klimax sebuah permainan games. Bila kita main games, saat game over ataupun bisa menyelesaikan suatu misi permainan kita akan mendapat poin seperti yang di sebut dalam poin ke empat. Nah poin yang terkumpul dalam permainan biasanya digunakan untuk mendapatkan fitur permainan lainnya. Misalnya senjata dalam permainan perang. Karakter tokoh atau pemain baru atau pemain yang lebih berkelas misalnya, ini biasanya di game sepak bola. Untuk di Kaskus kreator ini, poin yang terkumpul memiliki karakteristik kelebihan tersendiri. Yaitu bisa di jadikan rupiah dan di transfer masuk ke rekening kita. Semakin asik kan permainan ini...


Mari terus bermain. Menulis sudah menjadi hobi. Membuat thread mendapatkan kepuasan. Dan di balik itu kini bisa mendapatkan Penghasilan tambahan. Jika menulis di samakan dengan sebuah permainan kata. Ayo bermainlah.. dan kita semua para pemain yang ada. Berjibaku dalam persaingan di permainan Kaskus kreator yang kian bertambah fasilitas nya..
:terimakasih
Sampai jumpa
wiwinindah10
caricewek
grg.
grg. dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan