CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
Flash Sale Honor 9 Lite Harga Spesial, Serbu Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af19dc4d675d4b6068b4568/flash-sale-honor-9-lite-harga-spesial-serbu-gan

Flash Sale Honor 9 Lite Harga Spesial, Serbu Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Bukan barang gaib kan
Memang teknologi jaman sekarang luwar binasa kalo ndk ngikuti bakal tenggelam.. Dlu hape dengan spek ringtone poliponik sejutaan.. Hape bisa mp3 bisa tembus 7jt.. Skrg 2jtan bisa dpt spek yang luwar binasaaaaaaa emoticon-Ngakak
#mendingxiaomi emoticon-Leh Uga #lebihmendinganasus emoticon-Ngakak
hp idaman nih,mewah bingit
udah abis min

by the way nama HP nya imut "honor"

kaya Ģajian emoticon-Ultah
mau donk
ini nih kekurangan kaskus, klo iklan produk gitu, hanya sekedar iklan.

Ini kan namanya forum, kalau mau iklan yah paling tidak sediakan admin dari pihak yg bayar iklan untuk melayani tanya jawab yg nimbrung di trit produknya.

Esensi kaskus ilang kalau hanya one way spt ini.
Quote:


iya minimal lampirkan spesifikasi nya secara jelas

payah macam gak niat
Andai ada doku tak beli tuh HONORemoticon-paket
Gua bingung horor 8 sama 7 bagusan mana ?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di