ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Dulu Wanita Ini Sering Dibully Karena Bentuk Tubuhnya, Kini Bikin Pangling!
Setiap orang pasti mendambakan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Terutama bagi para wanita. Karena mereka selalu ingin terlihat menarik dihadapan lawan jenisnya. Akan tetapi menjaga bentuk tubuh bagi orang yang terlahir dengan gen gemuk bukanlah hal yang mudah. Karena selain harus membatasi asupan makanannya, mereka juga harus berolah raga ekstra untuk menghilangkan lemak di dalam tubuhnya.



Quote:


Dengan berat 219 kilogram, dokter memberitahu resiko-resiko yang mungkin menimpa Kayle bila dia tetap tidak melakukan perubahan. Salah satu penyakit yang akan mengancam dirinya adalah serangan jantung dan stroke. Karena Kayle tidak ingin mati, maka dia memutuskan untuk merubah pola hidup untuk menurunkan berat badannya. 



Quote:



Kesuksesannya dalam menurunkan berat badan dibagikannya dalam akun instagramnya. Kayle berpendapat bahwa sejatinya setiap orang itu harus diperlakukan sama seperti oran-orang pada umumnya tanpa memandang fisik orang tersebut. Dia yakin, orang-orang yang dulu menghinanya akan menerima balasannya dan akan semakin terpuruk.



Quote:



Semogra trit ini bisa menjadikan motivasi bagi agan sista yang memiliki masalah berat badan sehingga mampu mengatur pola makannya dan mengembalikan bentuk tubuhnya. Dan buat agan sista yang tidak memiliki masalah pada berat badannya jangan lagi membully orang-orang seperti Kayle karena menurunkan berat badan itu membutuhkan perjuangan yang sangat berat.


Sekali lagi TS mengingatkan ayo ubah pola makan dan jaga bentuk tubuh untuk tetap ideal emoticon-Salaman



0
17.7K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan