CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Wanita Terduga Teroris Ditangkap Saat Akan Masuk Mako Brimob
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7be1ca09a39377b8b4568/dua-wanita-terduga-teroris-ditangkap-saat-akan-masuk-mako-brimob

Dua Wanita Terduga Teroris Ditangkap Saat Akan Masuk Mako Brimob

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 24
susah deh kalo otaknya udah kerasukan paham radikal. bodoh sekali rela mati, apalagi membunuh orang lain biar katanya dapet 'bidadari sorga' bener bener mabok agama dan salah memahami ajaran agama. sepertinya manusia waras sudah waktunya pindah planet
Quote:


wtf is khowarij kita simple menggunakan kata teroris sudah cukup tanpa menggunakan bahasa aneh aneh

rasanya gak penting menggunakan kata kata khowarij

terrorist is terrorist

cadar = 100% terrorist

terrorist = die

istri mu = terrorist
Quote:


orang yang gak bisa menerima kenyataan kalau 30% islam terrorist adalah orang yang gak akan bisa diajak maju
Quote:


gatel ngga tahan pingin benget dikobel dajjal
Quote:


sbtulny debat yg mrk bawa bukan agama tapi nafsu berkuasa baik itu sda ato jabatan n existensi
Quote:


bagusnya gitu... cuma dr dulu bungkarno telah bilang... musuh terberatmu adalah sodaramu sendiri n terbukti ber kali2 benar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ya emang udh begitu sifat manusia,
Kita aja suka di ceritakan bagaimana jahatnya orang Yahudi kan, padahal kan ga semuanya Yahudi itu penjahat
Jangan ngejudge secara general
Quote:


emang ada thematic yang bercadar ya hu?

salam sungkem ndolosorr...
Bukan masalah islam phobia atau gmn. Yg salah ya muslim yg cm membela diri mengatakan “itu oknum” n bahkan mendukung aksi tersebut atau mengatakan itu settingan pemerintah. Not the religion make people idiot, but the people of that religion.
Quote:



sebagian korban jiwanya pelaku bom bunuh diri lho, ente sholatin juga ngga tuh?
Quote:


tapi kan akhirnya jadi dua kubu yang saling menganggap apa yang diyakininya benar. ngga mau mengambil kebaikan dua sisi
Bener kata pepatah “don’t judge book by the cover”
Quote:


sebenernya musuh terberat setam gan wkwk


Quote:


bagaimana cara membedakan dialognya gan?
Itu oknum yg pake nama agama, jangan lngsung berpikiran "yg bercadar pokoknya teroris titik".
Warga kaskus kok makin goblok ya.

Dikit" rasis suram emang.
Abis kena cuci otak tuh cewe emoticon-Turut Berduka
Buat teroris keparat

Dua Wanita Terduga Teroris Ditangkap Saat Akan Masuk Mako Brimob
entahlah kayaknya mereka udh di cuci otak , soalnya mukanya lempeng amat
page 13
Quote:


...ucapan ente terbukti...

pelaku bom Suroboyo juga ada anak2
Halaman 13 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di