CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS: Bom Guncang Polrestabes Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8f970dcd7700e1a8b457c/breaking-news-bom-guncang-polrestabes-surabaya

BREAKING NEWS: Bom Guncang Polrestabes Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 27
gw netral bray & ga mau bawa agama manapun.

kasus ini ada 3 hal yang diperhatikan

satu sisi emoticon-Turut Berduka

satu sisi ada instansi yang harus di audit kpk khususnya kinerjanya.

satu sisi yang mendanai sedang senyum2.

Harusnya langsung Indonesia siaga 1 banyak bom dimana2, harus bertindak emoticon-Hansip
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kok jadi gini sihh??
Miris banget liatnya.. emoticon-linux2

Semoga aparat negara bisa bertindak tegas!
Usut sampe tuntas paham2 radikalisme! emoticon-army
Quote:


kenyataan nya emang begitu bre, skrng mana coba yg sering teriak2 topar tapir, nongol aja kagak, skrng pemerintah serba salah HTI mau dibubarin di hujat sana sini, tidak pro UMAT, gak ngerti ane umat yg mana, giliran bledos di kritik kagak tegas, kecuali klo keluarga kita sudah kena itu BOM baru deh mewek
teroris itu tidak punya agama, kalo atheis itu tidak percaya tuhan. atheis percaya bahwa tuhan itu gaada, kalo teroris percaya bahwa kalo ngebunuh orang bisa masuk surga yg didalamnya ada 7 bidadari. beda persepsi, sekali lagi tolong kritis dalam menyampaikan pendapat
emang mereka mati membela apa sih?org yg dibom jg saudara 1 darah sendiri.fix hati" sekarang sm org yg memutuskan untuk pergi ke daerah konflik ato baru pulang dari daerah konflik.segera laporkan ke pihak berwajib jika ada org" tersebut yg masuk kelingkungan anda.lindungi keluarga tercinta kita
Quote:

Heh dongo.
Lo baca2 aja reply kaskuser dari kemaren.
Banyak yg justifikasi bahwa pelakunya org2 yg ga beragama, org2 yg ga percaya tuhan.
Diubah oleh spinozasgod
Quote:


Gila ni olang rekan seiman aj kena sikaaaatttt
Knp gk ledakin di monas aj pas pasukan sorban demo emoticon-Leh Uga
Quote:


Auto masuk surga dan dapet 72 bidadari tah???
sudah cukup, tumpas habis mereka, bunuh mereka semua...
kudu bener-bener dicari besar-besaran ini teroris, makin lama bakal makin banyak anggota dan korban emoticon-Mad (S)
dan yg terparah lagi mereka bawa-bawa agama dan atribut agama, jelas-jelas Indonesia bukan keadaan perang dan bunuh diri itu dilarang, tapi yg kena semua pemeluk agama itu, dasar jancok emoticon-Mad (S)
dikira ganteng apa ya bunuh diri pake bom.
biadab.
emoticon-Turut Berduka
lawan radikal dengan stop mengkafirkan umat agama lain, saya yakin byk politisi koruptor yg ikut menunggangi isu teroris bahkan mendanai sekelomopok org untuk mengadu domba. tujuannya untuk menggulingkan pemerintahanan skr ke pemerintahan yg bisa melindungi koruptor jahanam tsb. waspada. berfikir terbuka yg logis
Diubah oleh ezolla
Quote:


MENURUT saya screenshoot an itu benar gan, sama seperti orang sekolah. sama sama dididik, tapi hasilnya berbeda beda. ada yg pinter ada yg tolol. kalo ga ngerti, sekolah lagi gan hehehe

#agamatidakmengajarkankebencian
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka salam perdamaian untuk kita umat beragama salam perdamaian untuk kita umat budaya daerah emoticon-Shakehand2 terkutuk engkau wae terorisemoticon-Lempar Bata
Diubah oleh devilslayer
Semoga gak ada korban jiwa gan,,
Beneran gan di sidoarjo ada ledakan lagi pagi ini?
Kok gak ada di berita?
Quote:


BREAKING NEWS: Bom Guncang Polrestabes Surabaya
mari kita sama² berdoa semoga hal² seperti ini tidak terjadi ladi
Halaman 15 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di