CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5390fdc06bde5348b4567/5-tempat-menakjubkan-di-dunia-ini-jarang-didatangi-manusia

5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Nice inpoooh
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Yukk pada datang kesanaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Iya, jarang terdengar. Baru kali ini aku tahu itu.
nomer 2 bagus
ngapain jauh2 ke luar, dalem negeri juga masih banyak yg belom didatengin
emoticon-Cool
anjeng clickbait nya taik banget nih TS emoticon-Marah
bagus bre emoticon-Matabelo
Kalau deket mungkin tiap hari aku kunjungi
Macam Honokohau emang harus dijaga. Bagus sih ga ada akses. Jadi ga ada kesempatan orang2 buat merusaknya. Hahaha.

Cukup dinikmati dari jauh.
kalo ke air terjun honokohau pake heli ya gan?
julan minyak wangi laku kali gan disana banyak yg pada beli...ya

kalo di indonesia nyanyi minyam wangi udah dapet duit gan
meluncuremoticon-Ngacir2
emoticon-Matabelo
pemandangan ny luar biasa ya bre, apalagi yg gunung berapi itu.. Masi aktif kgk ya itu gunung nya ? emoticon-Matabelo
gas polemoticon-Ngacir2 tapi uang siapa bre emoticon-Bingung
keren juga yak
emoticon-nyantai
ane cuma br penah k madain saleh, moga2 sisany bs menyusul
5 Tempat menakjubkan di dunia ini jarang didatangi manusia
rusia ceweknya doang
Pengen k kerguelen emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di