CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Analisa Jitu Profesor Intelijen Hendropriyono Soal Kekuatan Teroris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7bd735a5163d4618b4568/analisa-jitu-profesor-intelijen-hendropriyono-soal-kekuatan-teroris

Analisa Jitu Profesor Intelijen Hendropriyono Soal Kekuatan Teroris

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Urusan tero emang TNI jagonya
Gimana pak jkw dulu kasus thamrin lnsng resapel KABIN skrng waktunya copot BG nih

Quote:


emang jancok.
Quote:

Negara lemah akibat RUU anti terorisme rancangan pemerintah diganjal pihak oposisi
Quote:


Bom surabaya bisa dijadiin trigger untuk menerbitkan perpu anti terorisme karena hal ikhwal kegentingan memaksa -> keselamatan negara dan rakyat Indonesia
Quote:


si fadlizon manusia taik anjing , membuat opini menyesatkan .

Indonesia saat ini pemimpinnya kuat , berani mengambil keputusan terutama untuk pembangunan seluruh pelosok indonesia dan kejujuiran .

Kalau indonesia belum makmur , itu wajarlah , sama dg negara Asean lainnya.kadang2 barang mahal . Kalau mau tau negara dg kemiskinan atau ketimpangan ekonomi ; bandingkan dg negara di Afrika : Somali, Ghana, Botswana atau Bangladesh dsb.dsb.. Itulah contoh negara miskin .
Di Indonesia rakyat jelata, politisi bisa ngomong kurang ajar terhadap presiden tanpa di tangkap . Padahal presiden tidak pernah melakukan seperti itu .

Hanya ada satu cara menhgancurkan warga kurang ajar , CABUT BPJS di seluruh Indonesia , begitu kena penyakitapalagi harus menjalani operasi , maka akan sekarat tidak bisa berobat , dan ini membuat sakit dan sengsara,dan tamat riwayatnya.

Quote:


Bisa kok gan bikin pengalihan isu tanpa harus makan korban

Tapi tetap punya dampak yg heboh d masyarakat

Klo bikin pengalihan isu ampe collateral damage

Itu team creative nya bego gan
Quote:


RUU anti terorisme nya aja terganjal oposisi om
Quote:
mau tahu kau dimana salahnya???
Amerika, rusia, inggris, prancis itu juga kena aksi teror kok. Apakah pemimpin2 Amerika, rusia, inggris, prancis lemah??? Apakah Amerika, rusia, inggris, prancis itu selama ini kena intervensi???apakah kesejahtraan negara2 itu buruk??? Yg ada smua negara2 itu pemimpinnya kuat, negara2 itu selama ini jauh dr intervensi, yg ada malah negara2 itu srng ngintervensi negara lain. Kesejahtraan rakyatnya, fasilitas infrastrukturnya jg lbh baik dr kita.

Quote:


Arab tuh berarti negara gagal semua....
Kok masih di jadiin panutan...
Quote:


Itu orang perlu dihilangkan kayenye sih emoticon-Mad
Quote:


jelas lo mati hati tak manusiawi...
#2019 MURTAD
lepas kendali
Jaman suharto dulu penjahatnya jelas....kroni2nya suharto
Jaman sekarang gak jelas cuk penjahatnya siapa
Sama2 kuat
Dulu jaman suharto dia yg paling kuat...yg lain baru muncul langsung dilibas
Memang lebih aman kalo cm ada 1 yg kuat
Kalo ada banyak yg kuat jadi perang tertutup
Quote:


itu statement benar mnurut saya...
tapi mngkin penempatanya sesudah ada bom jadi beberapa orang jadi tersinggung.....


"Ajaran Islam di Indonesia ini kan sebetulnya mengutamakan keharmonisan, moderat, dan toleran. Namun, ada yang kemasukan ajaran garis keras. Seharusnya, masyarakat tidak tinggal diam. Mereka harus aktif membatasi kemungkinan terbentuknya 'habitat' baru," ujar Hendropriyono.

maaf lho ya pak, keharmonisan, moderat, dan toleran itu terjadi karena budaya asli di Indonesia ya memang seperti itu, bukan karena Islamnya..yang perlu masyarakat tahu itu kemasukan ajaran garis keras dari mana? apakah dari timur tengah atau darimana? sehingga jika tahu masyarakat akan lebih waspada untuk mengisolasi sumber-sumber garis keras tersebut
Quote:


jika menurut pak priyono seperti penomena gunung es, secara nggak langsung mungkin maksudnya adalah bahwa setiap penganut agama islam di Indonesia berpotensi jadi pelakuteroris, karena yang dipelajari pun berasal dari kitabsuci yang sama yang dipelajari parateroris, ritual agamanya pun sama jadi hanya masalah waktu dan konslet otak saja untuk membuat penomena gunung es itu terlihat jelas
kalo dijepang ada kejadian cem gini pejabatnya automatis lngsung ngundurin diri. emoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di