CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7b54d1cbfaaa0748b456a/pks-bom-surabaya-kejahatan-kemanusiaan-yang-serius

PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:
mahluk perang kok ditangani pake cara sipil emoticon-Embarrassment....

Ini bisa jadi pasukan lho buat makar


Quote:
monggo dishare ke kita Cara menangani sel sel tidur emoticon-Embarrassment

Harus rusuh dulu baru dihajar?
Oh bentar, apa mereka Masih sipil? emoticon-Embarrassment

Quote:

Lebay emoticon-Ngakak

Cuma teroris Aja kok. Itu kan susupan negara lain. Member Al Qaeda isis yg lahir sini itu Masih warga negara sini? Mungkin tapi dibina dululah. Kalo gak bisa baru binasakan emoticon-Embarrassment
Quote:

Kominis juga susupan negara lain emoticon-Malu (S)

Harap agan bedakan antara fungsi keamanan dan fungsi pertahanan
Pengalaman 32th belom cukup ya?
Yg jelas ane tetep dukung penuh polri memberantas teloletme
Quote:


teroris sebelum ngebom juga kaga terbukti bersalah emoticon-Ngakak

mending tindakan preventif apa represif? please ngotak emoticon-Nohope
Quote:

Komunis sisipan negara mana?
Ngomong yg jelas. China? Russia? Korut? Ato bikinan fiktif ex hti dsini? Inget ya, faktual 2018 datanya bukan dulu, bukan 2030....

TNI ane dukung terlibat karena teroris itu jelas ancaman dari luar. Meski mukanya kira2 juga
Quote:


sop jalan dlu
I don't buy what you said lah PKS..


Quote:


Bisa bedakan kalimat selama 6 bulan dan paling lama 6 bulan enggak?

Memahami penulisan sederhana model kayak gini aja masih blm bisa mau sok2an mengkritisi RUU

Masih tanya dimana urgensinya utk penanganan terorisme pula
mengecam? cuci tangan, nyuk? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ya kalo kaya gitu, terus ngapa? Kader PDIP ada yg di tangkep gara2 korupsi, gara2 narkoba, gara2 menipu.. Terus kesimpulan lu ape dari situ?

Yg namanya partai itu kumpulan manusia, terus apa semua pasti berprilaku baik? emoticon-Big Grin

Pertanyaan terakhir gue ke elu..

Itu RUU teroris kenapa ga bisa di putus? Padahal kan partai pemerintah mayoritas? Jangan pake alasan PKS tong, PKS jumlahnya ga sampe 5%.. Buat mutus RUU begituan kaga perlu PKS pun bisa..

Buktinya kmrn UU MD3 lewat aja toh tanpa dukungan Nasdem dan P3 yg suaranya nyaris 10%? Terus masalahnya di mana?? emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufpisang
Quote:


Ya jangan di suruh bangun.. Simpel toh? Biarkan mereka tidur..

Kalo ada indikasi, biarkan pasukan intelegen bekerja..

Buat kematian wajar yg ga terdeteksi, perasaan gue jaman suharto dulu jarang kedengeran tuh terorisme..

Siapa ulama yg terdeteksi menyebarkan paham kebencian.. Hilangkan dengan cara yg halus..

Entah di bikin kecelakaan, sakit, dlsbnya.. Selesai toh? emoticon-Big Grin
Quote:


Ya semua kriminal juga kaya gitu.. Itulah fungsinya aparat... emoticon-Big Grin

Mustahil memberangus paham terorisme selama agama itu masih ada.. emoticon-Big Grin
Quote:


Menurut gue ga perlu lah bikin UU yg ujung2nya bikin keributan kaya gitu..

Negara ini sudah berdiri lama, BIN bukan baru bediri setahun 2 tahun ini..

Mereka udah tau lah cara menyingkirkan org berbahaya tanpa terlihat mencolok...

Dari pada bikin UU..

Mending musnahkan para kiyai, ulama penebar teror dan org2 terindikasi teroris secara halus...

Siapa sih yg bakal nyadar kalo org itu tiba2 mati sakit jantung di tengah jalan, mati kecelakaan, mati sakit? Siapa?

Jaman suharto sudah pernah di lakukan, apa salahnya di ulang lagi? Apa jaman itu umat ribut? Ga ada kan? Ya karena kerjanya halus..

Tiba2 udah mampus aja tuh orang.. emoticon-Big Grin
Quote:

Jaman suharto intelligence bisa nangkap orang, punya taring. Lha sekarang? Ndak Ada, ngelakuin operasi kalo ketauan bisa jadi bulan2an mana mana...

Minta bikin payung hukum aja dipersulit...
Masa dibikin kan versi treadstone/blackbriar ? Bisa diplintir didemo 7 juta umat anu harus turun itu




Quote:



Udah pernah denger yg namanya ombudsman?l, IPW, Komnas Ham?

Mrk ini adalah sebagian kecil organisasi yg mengawasi kinerja aparat, tujuannya utk mencegah negeri ini kembali ke zamannya eyang. Dimana aparat bertindak tanpa payung hukum yg jelas melibas siapapun yg dianggap bersebrang dengan pemerintah

Sudah tau kan kasus marsinah, tanjung priok, kudatuli? Itu sebagian kecil contoh bagaimana jadinya jika aparat pemerintah bertindak tanpa pengawasan dan payung hukub yg jelas

Begitupula dengan penanganan kasus teror ini. Skrg dipikir aja, kalau seandainya pemerintah bertindak tanpa dasar UU seperti yg lu sebut tadi apa lu kira TPM atau komnas HAM bakal diem?

Apa lu kira si ucil cs kagak nyiyir?

Makanya perlu ada UU anti terorisme itu supaya pihak yg berwajib jelas arah tindakannya, transparan dan bisa di pertanggung jawabkan
Quote:


lho, karena aparat berfungsi untuk menegakkan hukum sudah barang tentu RUU terorisme merupakan bagian integral dalam penegakkan hukum, gimana mau memberantas teroris kalo secara hukum aja aparat ga punya wewenang lebih, jelas dong mereka ga bisa menegakkan hukum? emoticon-Stick Out Tongue

balik lagi ke umatnya sih, emg 4L itu umatnya termasuk yg paling taat, karena taat ini mereka bisa disetirin oleh orang-orang yang ingin memanfaatkan mereka, contoh? pemuka agama yg ngawur mengeluarkan statemen aja mereka percaya kok, makanya apa yg dilakukan pemerintah saat ini udah bener, tapi gue juga lupa. sebagian besar masyarakat Indonesia itu memang goblog dan gampang diboongin emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Ga usah banyak omong sampai mutar2 ke koruptor segala, lagian tuh koruptor kok ga pernah dibom sama teroris bukannya itu juga toghut?

Keliatan tong ente mau belain teroris
Diubah oleh sabil.haq
Quote:


Berarti ada yang bertugas di lapangan dan di sosmed ya cuk? Emang gitu cuk di sosmed rame bener akun2 brazzer (bukan brazzer yang bikin bokep cuk emoticon-Genit) yang menggiring opini seolah ini rekayasa...nah begitu masyarakat lengah menganggap ini emang rekayasa, teroris lapangan melakukan aksi bom. hmm..bener juga cuk analisa-mu...
Quote:


jadi ingat ada yang koar-koar siap menguasai sosmed?
Diubah oleh bikerok
Quote:


Gue bukan belain teroris kwontold.. Tapi cara lu framing basi..

Dengan satu org anggota partai terlibat teroris lu langsung menjudge itu partai teroris..

Giliran partai junjungan lu juara korupsi, ada anggotanya yg nipu, nyabu lu ga mau partai lu di cap partai koruptor tukang nipu dan nyabu..

Eh goblok, kenapa ga di jawab pertanyaan gue.. Koalisi situ kan mayoritas, nyampe 70% lebih jumlahnya di parlemen.. Kok RUU teroris kagak kelar2? Giliran MD3 langsung ketok palu..

Apa jawaban lu monyet? emoticon-fuck3
Quote:


Brp % suara parpol pendukung pemerintah di parlemen? Kenapa RUU ini ga bisa di putus cuman gara2 PKS ga setuju? Kenapa RUU MD3 dulu bisa di putus padahal Nasdem dan P3 ga dukung? Lebih baik lu tanya masalah ini ke parpol pendukung junjungan lu... Kagak ush mewek ke PKS.. PKS itu cuman pegang suara ga sampe 5%.. emoticon-Big Grin

Apa yg di lakukan pemerintah sudah bener apanya? Yg jelas.. Apa yg sudah bener? emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di