silents.Avatar border
TS
silents.
OK OCE Mart Pertama Kini Sepi, Ini Kata Sandiaga Uno
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan bahwa gerai OK OCE Mart pertama di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kini sepi pembeli.

Oleh karena itu, menurut Sandiaga, OK OCE Mart yang diresmikan olehnya pada April 2017 itu akan direvitalisasi.

"Karena ternyata tempatnya yang di Cikajang, salah satu yang pertama itu, tidak terlalu bisa berkompetensi harganya dengan tetangganya karena suplainya mahal," kata Sandiaga di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

OK OCE Mart itu dimiliki dan berdiri di atas kantor milik Alex Asmasoebrata. Sehari-hari OK OCE Mart ini tampak sepi bila dibandingkan dengan gerai Circle K yang ada di sebelahnya.

Menurut Sandiaga, revitalisasi akan dilakukan dengan merubah fungsi OK OCE Mart dari mini market menjadi gerai utama bekerja sama dengan PD Pasar Jaya.

"Jadi bersama PD Pasar Jaya, ada programnya. Gerai OK OCE (Pap n Mam Store). Jadi itu nanti direvitalisasi. Pak Alex sih berharap bisa dilaunching revitaliasinya nanti setelah bulan suci Ramadhan," ujar Sandiaga.

OK OCE Mart digagas oleh relawan Anies-Sandi sejak masa kampanye. Sejauh ini, sudah ada empat di seluruh Jakarta. Kepemilikannya secara bersama-sama oleh beberapa orang. Terakhir, Sandiaga meresmikan OK OCE Mart di Jalan Bangka XI Nomor 5, Mampang Prapatan pada Sabtu siang.

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/12/16465261/ok-oce-mart-pertama-kini-sepi-ini-kata-sandiaga-uno?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Facebook&utm_medium=Social

Kegedean bacod. Cuma ada 4 biji, sepi lagi. Umat ketipu, tp akan selalu tetap icklash. Ngoahahaha



Diubah oleh silents. 12-05-2018 10:20
0
7.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan