tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Muda Sebelum Tua, Saatnya untuk Ciptakan Kejayaan Hidup
Masa muda bisa dikatakan sebagai masa-masa onfire nya manusia dimana tenaga masih prima untuk berjuang dan memiliki masa depan yang panjang. Masa muda adalah masa-masa yang indah untuk membuat kisah terhebat dalam kehidupan. Seringkali orang-orang merasa terlena dengan masa muda hingga akhirnya membiarkan berlalu begitu saja tanpa makna. Hidup ini hanya sekali di lalui, tak selamanya kita akan selalu ada di masa muda, karena seiring berjalannya waktu perlhan namun pasti kita akan menjadi tua pada waktunya nanti.

Credit : harianaceh.co.id

Masa-masa muda adalah masa dimana banyak sekali keinginan dan ambisi yang ingin digapai, namun tak semua keinginan di masa muda kita harus selalu di turuti, terkadang kita harus memilah dan memilih manakah yang terbaik untuk kita dalam memanfaatkan masa-masa muda yang indah dan penuh gelora semangat.


Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Demikian paparan tentang masa muda, jangan pernah lewatkan masa-masa muda kita tanpa makna, mari ciptakan karya dan kita ubah dunia menjadi lebih baik lagi. Agan dan sista punya pendapat lain tentang masa muda? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

sumber : opini pribadi dan inspirasi kehidupan
sumber gambar via google images


Quote:




Diubah oleh tafakoer 05-05-2018 08:11
0
9.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan