cangcimen26Avatar border
TS
cangcimen26
Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?


Gaada dari kita yang pasti gakenal sama yang namanya motor Bro. Kendaraan beroda dua ini emang udah jadi alat transportasi yang tak lekang dimakan zaman. Bahkan keberadannya semakin kin semakin eksis. Tentunya dengan semakin eksis ini, perkembangan motor pun bisa dibilang sangat pesat.

Mulai dari perkembangan secara model ataupun fitur-fitur yang dihadirkan sendiri. Soal model, kini lo bisa nemuin berbagai macam model dari yang paling classic yang paling up to date saat ini. Fiturnya pun gausah ditanya lagi, semakin canggih mengikuti zaman yang kini serba digital Bro.

Hebatnya lagi saat ini harga yang ditawarkan untuk satu motor pun semakin variatif dan pastinya sangat terjangkau. Pengunaannya juga bisa dibilang gampang banget untuk pemula yang mau merasakan (hal ini nih salah satu alasan kenapa motor jadi pilihan bagi banyak orang termasuk ane hehe)

Dan kalo ngomongin soal motor ini, ada banyak pertanyaan yang keluar dari benak banyak orang, mulai dari yang cukup simpel seperti bagaimana cara ngerawatnya dari motor hingga pertanyaan seperti apakah motor yang keren itu dikarenakan pemiliknya keren? 

Kalo denger pertanyaan kaya gini menurut lo gimana Bro? Pada dasarnya kalo ngomongin motor keren sendiri lo harus tahu sendiri seperti apa sih motor keren yang dimaksud, pastinya motor itu punya beberapa ciri tersendiri yang membedakan motor lainnya yang lo anggap biasa aja. Nah disini ane mau sharing sedikit, apa aja sih ciri-ciri motor keren itu sendiri.
Ada apa tuh? Cek dulu deh!



Quote:




Quote:




Quote:




Tiga hal diatas tadi adalah beberapa ciri-ciri motor yang keren. Pada dasarnya, motor keren emang tergantung dari pengunaan dan cara ngerawatnya yang dilakukan si pemiliknya. Nah, tahu ciri-ciri lain motor keren itu kaya gimana ga? Boleh banget nih share di kolom komentar!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh cangcimen26 11-05-2018 16:05
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan