- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Surat terbuka provider tri Indonesia


TS
Mylinkpage
Surat terbuka provider tri Indonesia
saya sebagai pelanggan tri dari sejak tri berdiri sampai sekarang dengan nomer 0898 85 99999
sangat kecewa dengan tindakan diskriminatif terhadap konsumen pascabayar yang notabene pelanggan setia
bagaimana tidak diskriminatif. paket paket yang ditawarkan jauh dari kata setara dengan yang prabayar
sebagai perbandingan ; paket data 12gb tri untuk prabayar cuma 50rb
sementara pascabayar itu 90rb hanya dapat 5gb
ini lah bentukan diskriminatif. yang seharusnya sudah tidak terjadi lagi dijaman Indonesia merdeka. tapi masih terjadi secara nyata di bumi Indonesia
sama dengan kita langganan makan di sebuah warung setiap bulan kita makan diwarung itu. tiba tiba ketika kita mau makan ditulis :khusus pelanggan setia makan diwarung ini 1 piring 50ribu, tapi buat yang tidak pernah makan diwarung ini cukup 5ribu:
apa pelanggan setia itu tidak sakit hati dengan pelayanan seperti ini............................
coba pihak petinggi tri yang punya strategi marketing yang sekolahnya tinggi tinggi itu, anda diposisi pelanggan warung itu
BAGAIMANA PERASAAN ANDA? SENANGKAH? atau SEDIHKAH?
sejogjanya justru pelanggan setia itu di berikan pelayanan yang lebih baik bahkan kalau perlu ada promo yang lebih baik
oleh karena perlakuan diskriminatif ini, lebih baik tri menutup semua layanan pascabayar, dan biarkan kami hijrah ke prabayar saja.
oleh karena itu juga saya menyatakan #boycotttriindonesia
sangat kecewa dengan tindakan diskriminatif terhadap konsumen pascabayar yang notabene pelanggan setia
bagaimana tidak diskriminatif. paket paket yang ditawarkan jauh dari kata setara dengan yang prabayar
sebagai perbandingan ; paket data 12gb tri untuk prabayar cuma 50rb
sementara pascabayar itu 90rb hanya dapat 5gb
ini lah bentukan diskriminatif. yang seharusnya sudah tidak terjadi lagi dijaman Indonesia merdeka. tapi masih terjadi secara nyata di bumi Indonesia
sama dengan kita langganan makan di sebuah warung setiap bulan kita makan diwarung itu. tiba tiba ketika kita mau makan ditulis :khusus pelanggan setia makan diwarung ini 1 piring 50ribu, tapi buat yang tidak pernah makan diwarung ini cukup 5ribu:
apa pelanggan setia itu tidak sakit hati dengan pelayanan seperti ini............................
coba pihak petinggi tri yang punya strategi marketing yang sekolahnya tinggi tinggi itu, anda diposisi pelanggan warung itu
BAGAIMANA PERASAAN ANDA? SENANGKAH? atau SEDIHKAH?
sejogjanya justru pelanggan setia itu di berikan pelayanan yang lebih baik bahkan kalau perlu ada promo yang lebih baik
oleh karena perlakuan diskriminatif ini, lebih baik tri menutup semua layanan pascabayar, dan biarkan kami hijrah ke prabayar saja.
oleh karena itu juga saya menyatakan #boycotttriindonesia
0
2.7K
15


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan