CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peterpan Tetap Lebih Sukses Dibandingkan Noah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2e2c7c1d7707f6b8b458f/peterpan-tetap-lebih-sukses-dibandingkan-noah

Peterpan Tetap Lebih Sukses Dibandingkan Noah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Ditunggu dulu aja... emoticon-Kaskus Radio
Silahkan mampir... emoticon-Kaskus Radio
ane juga lebih demen Peterpan dibanding Noah, favorit ane yang Peterpan feat sama Chrisye
yap, peterpan akan selalu dikenang sebagai band fenomenal

menurut ane, zaman juga berpengaruh juga dalam penjualan kaset, kalau dulu kan jarang banget internet
sekarang mah pembajakan dimana2 emoticon-thumbdown

tapi musik dari noah gak kalah juga kok gan emoticon-Toast
Karna peterpan personil nya muda, sedangkan noah tua",,
Yg di awal selalu lebih terkenal drpd yg reborn emoticon-Big Grin
Quote:


pasti video clip 3gp nya ya 😄
Quote:


pembajakan udab dari lama sih bro.
cuma akses streaming seperti spotif*y dan joo*x yang memudahkan dengar lagu tanpa download
emoticon-Angkat Beer
Rata2 lagu mereka abstrak...tidak bisa diartikan lirik nya
ariel is the best
fenomenal emang
Quote:


link nya donk gan..
Wkwkwkwk spoiler videonya cut maya kak
Bener si emoticon-Matabelo
Band favorit ane tuh...
Quote:

Kl skrg ada dasyattt,kotak msk dll
Cm modal cuci cuci luck kucek emoticon-Ngakak

Quote:

Dlm hal musik or baperin cwe emoticon-Malu
Diubah oleh mingming
semenjak banyak alay gaje tayang di tv ane sudah gak ikutin lagi musik indon bray, paling banter jkt48, sisanya ane luaran semua kalo gak dari USA, Eropa, Japan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Peterpan masih muda bre penuh kreatifitas + hoki , kalo noah dah tua dan mengalami likaliku kehidupan dan "kasusnya" yang pasti berdampak secara psikis ke personelnya
Quote:


emoticon-Ngakak tau dah
Semua bubar karena video dan narkoba emoticon-Leh Uga
sama gan sependapat ane pun mikir lagu2nya peterpan sampe skrg me legenda.. sampe skrg ane msh suka denger,,
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di