soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Menikahi Janda?.6 Alasan Ini Buktikan Janda Lebih Istimewa Dari Gadis
Hingga saat ini, menikahi seorang janda biasanya identik dengan stigma buruk masyarakat sekitar. Bagaimana tidak, orang-orang akan beranggapan bahwa pria tersebut tidak becus mencari istri seorang gadis. Bahkan tak jarang sosok janda selalu dikaitkan dengan penggunaan ilmu pelet dan pengasihan. Lalu, sebenarnya apa yang salah dengan menikahi seorang janda dibanding gadis?

Nah, berikut ini alasan menikahi janda lebih istimewa dibanding gadis, seperti dilansir dari www.boombastis.com (11/05/2018).

1) Janda jauh lebih dewasa dan mampu mengelola emosi dengan baik. Kedewasaan memang muncul seringing waktu dan pengalaman yang menempanya. Tentu agan semua gak mau kan dalam mengarungi rumah tangga muncul konflik karena sang istri belum cukup dewasa.


www.boombastis.com

2) Lebih paham bagaimana cara menyenangkan laki-laki. Bukan rahasia lagi, banyak orang cerai gara-gara sang istri tidak bisa memuaskan dalam urusan ranjangnya. Nah, menikahi janda berarti memilih orang yang sudah berpengalaman dan paham bagaimana cara menyenangkan suaminya.


www.boombastis.com

3) Tidak terlalu khawatir dengan target punya seorang anak. kamu tidak akan mengahdapi tuntutan mertua atau orang tuamu yang sering meminta cucu. Menikahi janda beranak tentu tidak memberikan bebas psikologis tersendiri bagi sang suami.


www.boombastis.com

4) Dapat berkah karena punya anak yatim. selain mendapatkan pahala karena pernikahannya, sang suami juga mendapat banyak pahala karena menafkahi anak yatim yang ditinggalkan mantan suaminya yang meninggal.


sajiansedap.grid.id

5) Lebih berpengalaman dalam mengasuh seorang anak. agan semua tidak perlu khawatir jika suatu saat mempunyai anak buah pernikahan dengan seorang janda.


kanal247.com

6) Nikah dengan janda bisa bikin kaya raya. setelah ditinggal suaminya seorang janda akan berusaha untuk mandiri secara finansial. Jika agan semua menikahinya, tentu sumber penghasilan bisa dobel, dari suami dan istri.


instagram.com/aurelieowreally
Gimana menurut agan nih, tertarik menikahi janda?

Sekian dari admin, yuk berikan komentarmu dan jangan lupa kasih cendol sama bintang 5 nya ok see yiu again in the next thread
red.wangyi
999999999
pakisal212
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan