CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isi Perut Kaskus 10 Tahun Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4f86adad770c0748b4567/isi-perut-kaskus-10-tahun-lalu

Isi Perut Kaskus 10 Tahun Lalu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
kangen ane
Quote:

Maaf ente salah besar

Yg 1 bulan 50k post aja ada sekarang
Soalnya sekarang gak jaman yg ngejang kena band

Mau tau??

Ente nyelem aja ke top forum yg suka nongol
Quote:

oh begono, ane gak minat ngejang, cuma minat recehnya aja emoticon-Ngakak
Quote:

1 bulan 50.000, sehari 1.666, sejam 69 komen, warbyasah emoticon-Ngakak
Quote:


mau nanya om..ane udah ISO tapi ko gak bisa ngasih cendol/bata ke orang yak ? cuma bisa ngasih 24 jam sekali doang.. itu bijimane om ? emoticon-Bingung
Quote:


Yg lgi hot tuh

Matthew apa nicknya.

Gile sebulan MIK
Quote:

tuh orang gak ada kerjaan kali yak emoticon-Ngakak
Quote:

memang hanya bisa per 24 jam gan. makanya kami dulu dijadwal banget yang namanya waktu pengiriman cendol, misal hari ini agan kirim pukul 05.00, besok kirim pukul 05.05, besoknya 05.10 dst. Jadi pengiriman cendol/ bata bisa dilakukan saban hari.
Quote:


oh jadi cuma bisa ngirim buat 1 orang aja ya gan. selama 24 jam ntu.. ?
kalo belum 2000 post berarti belum bisa ngasih cendol atau bata ke orang yak ?

Quote:


yes. kirimannya nanti berwarna abu2, alih2 ijo atau merah gan. emoticon-Smilie
sesepuh kaskus ngumpul dimariemoticon-Leh Uga
jamannya baru kenal fjb online, pake rekber emoticon-Big Grin
Quote:


Klon officer kayanya
iya nih ane lupa id kaskus ane yg pertama , padahal bikin di medio 2006an emoticon-Mewek
Quote:


sesekali reunian gan emoticon-Smilie
Quote:


coba dicari lagi gan. ane nemu 1 ID taun 2010. lumayan juga. dulu ane buatin buat temen. tp gak pernah dipake lagi. emoticon-Smilie
Ane mulai buka kaskus sejak tahun 2011 tapi masih belom punya id, hingga akhirnya tertarik buat bikin id tahun 2016 Huhuh sudah terlalu lama daku bersembunyi.emoticon-Hammer2
Hayooo ngaku siapa lagi yg ngaskus karena konten BB17-nya emoticon-Betty
Diubah oleh isbalfr
Quote:


saya gan emoticon-Hammer
Quote:


kok ane kena quot gaib ya emoticon-Cape d...

Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di