kejet..kejetAvatar border
TS
kejet..kejet
Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob


tirto.id - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan pernyataan yang simpang siur tentang keberadaan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat kerusuhan terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Saat awak media bertanya kepada Setyo apakah Ahok berada di Blok A yang telah dikuasai teroris, ia memastikan Ahok tidak ditahan di sana. “Ahok bukan di [Blok] A, B, C, D,” ujar Setyo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis dini hari (10/5/2018).

Namun begitu awak media coba memastikan apakah itu berarti selama ini Ahok tidak ditahan di Blok A, Setyo memberikan jawaban yang lain.

“Ahok masih di rutan,” kata Setyo.

Setyo tak menjawab di rutan blok apa Ahok ditahan. “Ini masih kami perhitungkan,” kata dia seakan menghindari pertanyaan wartawan.

Dalam pernyataan kepada wartawan beberapa jam sebelumnya, Setyo memastikan bahwa seluruh blok tahanan di Mako Brimob telah dikuasai para terpidana kasus terorisme. Situasi menurutnya menyulitkan aparat keamanan untuk membebaskan sandera.

"Dikuasai semua sekarang, semua blok. Polisi tidak bisa masuk," ujar Setyo.


https://tirto.id/simpang-siur-keberadaan-ahok-di-mako-brimob-cKbj

wah kemana nih. polisi aja ampe terbunuh, tapi pentolan nastaik dari kemarin gak ada yg risau dan bakar lilin.. apa tau gak ada disana dan telah diamankan?

udah kejadian yg kesekian kalinya, blum mentalitas sperti yg biarin gayus keluyuran, rutan brimob lebih baik dibubarkan, kembalikan ke fungsinya buat polisi nakal, dan kembalikan ahok ke cipinang dimana nastaik bisa menyambutnya emoticon-Imlek


0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan