Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abror945Avatar border
TS
abror945
Apakah Benar Jin itu bisa Menyatu Dengan Manusia
Pada masa lalu banyak sekali bahkan melihat di film-film tentang perubahan wujud manusia menjadi harimau,serigala dan  elang. Itu yang membuat saya menjadikan topik pembahsan kali ini, Saya hanya mau berbagi cerita dan pengalaman saya saja, jika berkenan silahkan simak cerita ku.

Pada awal itu aku masih ingat ketika aku masih SD dan masih tidak mengerti akan kehidupan yang sebenarnya yang hanya aku tau dulu adalah main dan main. nama nya juga bocah, aku masih ingat sekali pada hari itu hari jum'at hari itu sangat berbeda dari hari-hari lain menurut ku karena ada sesuatu hal yang menjanggal di dalam benak ku.
sesampai nya aku dirumah pikiran itupun tak luput masih menjanggal dalam pikiran ku dalam hatiku berkata("apa yang akan terjadi tuhan") ketika di rumah aku di panggil ibu dan dia meminta aku untuk menemani dia ke kamar kecil(wc) memang keadaan ibu saat itu sedang sakit dan aku membantu dia untuk berdiri dan menuntun dia, sesudah seselesai dari kamar kecil ibu keluar dan hanya beberapa langkah dia pun terjatuh.

Ya tuhan aku menjerit bukan nya nolongin tapi takut("nama nya juga bocah") lalu aku ke tetangga ku nama nya om ardi, aku menanggis sambil menjelaskan kepada nya, dan dia bertanya kepada ku ada apa? akupun tidak menjawab hanya langsung menarik tangan om ardi menuju kerumah ku kemudian aku tunjukan bahwa ibuku terjatuh di dekat kamar keci(wc) setelah itu om ardi mengangkat ibuku menuju kamar ku,dan setelah sekitar 15 menit om ardi pamit dari rumah ku katanya ada kerjaan .

Dan hari pun menjadi sore sehingga ayah pulang dari kerjaan nya sesampainya di rumah ayah langsung aku beritau bahwa ibu tadi habis terjatuh, dan dia pun langsung menyuruh untuk pindah kerumah nenek waktu itu pun juga dan kami pun berangkat dari rumah menuju rumah nenek menggunakan mobil, sesampai nya dirumah nenek aku dan ayah di sambut oleh nenek dan paman ku ,mereka langsung menyuruh untuk menaruh ibu diatas kasur tak lama setelah itu ibu menghembuskan napas terakhir nya (inalilahiwainnailaihirojiun) ibu tiada dan hari itu pun hari tersulit dalam hidup ku karena pergi nya sosok ibu yang sangat aku cintai.

Ini bukan akhir dari segala nya ini bahkan awal dari Segala kisah ku....

nantikan post selanjutnya..
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan