.hadesAvatar border
TS
.hades
Pilih Spit Or Swallow? Sebaiknya Baca Info Yang Ini Dulu Ya
Selamat siang,
Berjumpa lagi dengan TS yang selalu berupaya menyajikan info menarik seputar makanan emoticon-Big Grin

Pernah bertanya-tanya seperti apa rasa semen? Ada yang pernah mencoba mencicipi? emoticon-Ngakak (S) Ehm, semen di sini bukan campuran silika dan sebagainya yang dipakai untuk membangun beton ya. Tapi semen yg dimaksud adalah hasil ejakulasi seorang pria.
Spoiler for semen:

source:someecards.com

Penelitian membuktikan bahwa rasa semen secara umum adalah sedikit asin dan hangat. Namun rasa ini bisa berubah tergantung dari konsumsi pria tersebut
Sebagai contoh, rokok, alkohol dan narkoba bisa membuat semen terasa lebih pahit. Begitu juga dengan konsumsi berlebihan daging (sapi dan babi) dan olahan susu ditengarai bisa membuat semen terasa lebih asin dan tidak enak. Kafein juga bisa membuat hasil ejakulat terasa lebih pahit.
Spoiler for bawang:



Konsumsi sayuran terlalu banyak ternyata juga tidak selamanya bermanfaat, kalo kita berbicara tentang rasa semen. Sayuran seperti kembang kol, brokoli, kale, kubis, lobak dan bokcoy bisa membuat semen terasa lebih pahit.
Makan berlebihan makanan yang berbau menyengat seperti bawang dan bawang putih bisa membuat semen berasa dan berbau tidak enak.
Spoiler for criciferous food:

source: naturalhealing.com

Di sisi lain, ada beberapa makanan yg menurut peneliti bisa memperbaiki rasa semen. Kayu manis dan jus nanas merupakan 2 makanan utama yang bisa membuat semen terasa lebih manis. Buah-buahan dengan gula alami seperti kiwi dan jeruk juga bisa membuat semen terasa lebih baik. Parsley, jeruk lemon dan peppermint disebut-sebut bisa meningkatkan aroma semen.

Spoiler for nenas:

source:dailymail.co.uk

Jadi, kaskuser sdh tau hubungan antara semen dan makanan bukan? Kalo tidak percaya info di atas, nanti agan bisa buktikan sendiri deh emoticon-Big Grin
Tapi ingat, jadilah kaskuser yg cerdas dan bertanggung jawab ya emoticon-Big Grin
Spoiler for semen:

source: someecards.com


sumber:
- vice.com
- dailymail.co.uk
Diubah oleh .hades 09-05-2018 12:00
0
4.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan