hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Kerna Juventus, Serie A Terancam Kehilangan Penggemar
emoticon-SalamanSelamat Datangemoticon-Salaman
emoticon-SalamanThread Hidayat Smvemoticon-Salaman


Bulan Mei merupakan bulan yang sudah sangat mendekati dengan akhir musim pada setiap Liga/kompetisi sepabola, terutama di kawasan banua Eropa. Salah satunya kompetisi Serie A.

Maurizio Sarri berpendapat jika Serrie A (Liga Italia), terancam kehilangan penggemarnya. Karena mereka hanya bisa mendukung klub yang tidak pernah juara. Pernyataan Pelatih Napoli tersebut tidak lain lantaran klub yang memenangkan scudetto selalu diraih Juventus .

Juventus memang mendominasi Serie A ya gan, mereka sudah konsisten meraihnya sejak musim 2011/2012 sampai 2017/2018 kemaren. Kemudian musim ini pun klub asal Turin tersebut nyaris dipastikan bakal juara Serie A lagi.



Kalau kita amati ada betulnya apa yang dibilang Maurizio Sarri. Artinya selama kurang lebih 7 tahun ini , hanya penggemar Juventus saja yang merasakan kegirangan kepada kompetisi tertinggi di Italia tersebut. Sedangkan Serie A bukan hanya Juve, masih banyak klub yang memiliki Fans fanatik di berbagai belahan dunia. Sebut saja AC Milan, Inter Milan, As Roma, Napoli dan SS Lazio.

Berbeda dengan EPL (Liga Inggris) yang silih berganti tiap musimnya yang keluar sebagai juara, walaupun kadang ada klub yang mampu mempertahankan gelar, paling lama 2/3 musim. Berbeda dengan juventus di Serie A yang sudah hampir tahun ketujuhnya dalam meraih Scudetto secara beruntun.

Entah itu sebagai kekesalan atau kecemasan Maurizio terhadap kompetisi Serie A. Namun yang pasti memang demikian faktanya, Serie sudah tidak terlalu menarik dan seunik jaman dulu lagi. Sudah kebaca siapa yang bakalan konsisten bertengger dipuncak klasmen di setiap musimnya.

Bahkan saat ini pun tidak ada lagi Televisi swasta yang ngotot untuk memenangkan Hak Siar Seria A, kerna sudah mulai banyak kurang peminatnya yang menyaksikan laga perlaganya. Lebih parahnya lagi, TS pernah membaca komentar Fans bola di Indonesia disalah satu akun sosial media Bola. Mereka menyebutkan lebih menarik Liga Indonesia dibandingkan Liga Italia, baik secara atraktif permainan maupun keseruan dalam berburu gelarnya.

Demikian Thread Dari ane HidayatSmv. Terimakasih sudah ngopi di Thread ini.
Jangan lupa Rate, Rate dan Rate ya gan plus tinggalkan jejaknya.


Sumur :
Tulisan TS sendiri
Ilustrasi by JokebolaFc & Google


Mampir ke Thread ane yang yang lain gan
Inilah Buktinya, Jika Telegram Bakal Kalahkan WhatsApp (Menurut Kaskuser)
Diubah oleh hidayatsmv 07-05-2018 10:29
0
22.4K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan