CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af250a2de2cf2724a8b4569/ditolak-kua-bocah-12-tahun-batal-nikah-sang-ibu-pingsan

Ditolak KUA, Bocah 12 Tahun Batal Nikah, Sang Ibu Pingsan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Wat de fak emoticon-Cape d...
wah ini sih kelewatan, anak 12 tahun dikimpoiin mau jadi apa? sinting nih orang tua.emoticon-Sorry
yang penting pesta dulu ajaemoticon-Ngakak
duh jd ingat bekas tetangga ane...usia 24 sdh jadi nenek
tunggu 6 tahun lagi dek ....
ortu bodoh
12 tahun OMG.
Gw yg nikah umur 25tahun aja masih kagok dan kadang merasa masih anak2
Walaupun dewasa gak d liat dr umur, tapi apa sih yg udah dialami sm bocah SD.
Ngobok2 comberan nangkep ikan gapi2 mah kalo gw dulu
yg koplak yg gk bolehin nikah la, jd pada setuju mereka berdua duaan dan melakukan hubungan pra nikah?
emoticon-Leh Uga
Ane umur segitu masih mainan gobak sodor kalo pulang sekolah, lhaini pulang sekolah trus pacaran
Diubah oleh upeekaboo
Harusnya pas daftar ke KUA udah di tolak tuh karena persyaratan nggk lengkap. KTP jg belum ada.
Ane dulu daftar ke KUA hanya kurang surat keterangan dari puskesmas aja berkas nggk diterima di KUA,
lha ini kok blm punya ktp berkas persyaratan nikah bisa masuk KUA ya ?

Jaman wis edan, nek ra edan ra keduman emoticon-Embarrassment
Kasihan si gadis.. masa mudanya terenggut.. kalo broken home nanti bisa jadi anaknya malah jadi cewe nakal..
Kidz jaman now
Minta di sleeding p3lerRnya
Diubah oleh aretralala
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
terpaksa menahan konademoticon-Wakaka
Quote:


bukan nggk setuju gan, kan sudah pasti di tolak oleh KUA kalau umur 12 tahun, kenapa mereka daftar ke KUA. mending nikah sirih lah.. biar nggk keliatan bego gitu gan...
Mbokne ancokkkk emoticon-Lempar Bata
Quote:


Mungkin cowok ngidap P ?
Suka yang imut-imut emoticon-Cape deeehh

Quote:


Pemikiran bagus.
Pernah lihat hasil pernikahan dini akibat hamil duluan.
Itu anak (cewek) boleh dikatakan sebatang kara setelah sang nenek meninggal.
Baik Ayah maupun si ibu k a w i n lagi sama orang lain.
Mau diadopsi sama orang (disetujui di ibu) dan ternyata watak sudah terbentuk sehingga tak bisa dikekang.
Terakhir kabur umur belum 20 tahun dan tak punya bekal pendidikan tinggi (sekolah private).
Entahlah apa yang terjadi sama anak itu...
Diubah oleh fr3nk
mending nikah dari pada maksiat, tapir ente semua.....emoticon-Marah








panasbung mode on
ini pihak KUA juga salah ini,klo emang ga di ijinkan,harusnya dari awal pendaftaran ditolak,,

Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di