c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat


Untuk kamu yang yang ada di tahun 80 an tentunya mengenal sosok artis ini, ia banyak memainkan peran sebagai artis bintang panas. Seperti dilansir tribun.news (8/5/18).

Filmnya pun tergolong sama dengan bintang panas pada umumnya dengan memperlihatkan paha dan dan dada. Berbagai film seksi ia lakoni seperti Maidens Revenge (1987), Lorong-Lorong Asmara (1984) dan Yang terbelenggu (1984) pernah dibintanginya. Jauh dari masa-masa itu, saat ini Yenny sudah sering sakit, terlebih karena ia menderita diabetes.

Penyakit yang menderanya membuat saraf matanya terganggu, tubuhnya yang dahulu cantik dan memggoda kini tak bisa berdandan karena wajahnya teramat pucat. Bahkan lekukan tubuh yang di eksposenya dahulu kini terlihat kurus dan ringkih dengan penyakit yang di deritanya.

Yenny memang nakal tak mau berobat kerumah sakit hingga penyakitnya kian menggerogotinya, untung saja teman-temannya sesama artis yang menasehatinya, itu terjadi di tahun 2016 ia menjalani pengobatan di rumah sakit seperti dilansir dari kapanlagi.com (2/6/16) bahwa ia takut sama jarum suntik, bahkan kalau tak dipaksa sama teman-teman semua dari Yayasan GASS (Gabungan Artis dan Seniman Muda) Melly Goeslaw, dari Camelia Malik segrup. "Kalau bukan dari teman-teman nggak (mau ke rumah sakit)," ujar Yenny kepada KapanLagi.com® di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok pada (2/6).



Bintang film GADIS MALAM itu pun bercerita tentang penyakitnya yang bermula dari diabetes. Badannya kurus tinggal tulang dan matanya yang tidak bisa melihat dengan jelas. Kini penyakitnya sudah komplikasi dari diabetes, kolesterol, darah tinggi, asam urat, lambung, katarak. Sumbernya dari diabetes langsung ke mana-mana. makan ke badan (jadi) kurus, kalau aku lari ke mata. Aku cuma lihat siluet, sosok aja, muka tuh nggak kelihat. Kayak (nonton) TV ya dengar suara doang. Kalau mata (tidak bisa melihat) hampir satu tahunan lebih, itulah yang terjadi dengan dirinya kini.



Namun dari cerita Yenny kita bisa mengambil sebuah pelajaran, bila kamu sukses dalam karirmu hendaklah ingat masa tuamu dengan hidup sehat dan juga berolahraga sangat penting untuk kesehatanmu nanti. Tak hanya itu ketila kita sukses dan berada di atas lihatlah kebawah sejenak sampai kapan kamu akan berada di lingkaran sukses, ada masanya kamu akan jatuh dan persiapkanlah diri untuk masa jatuhmu. Berusalah sukses dengan cara yang halal, setidaknya jasmani dan rohani harus di isi dengan hal yang positif, kalau semua tubuh ini sudah dikunci dan tak dapat digunakan lagi tinggallah penyesalan diri. Semoga kembali lagi dengan bersyukur dan merenungi diri sembari di temani secangkir kopi akan menjadikan pribadi yang selalu berserah diri kepada sang pencipta, monggo serupuutt dolo.




by c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 13-01-2019 00:26
nona212
nona212 memberi reputasi
1
18.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan