fluk.yAvatar border
TS
fluk.y
5 KARAKTER OVERWATCH YANG PALING BANYAK DICARI DI S E N S O R! (NO NUDE)


5 KARAKTER OVERWATCH YANG PALING BANYAK DICARI DI WEBSITE S E N S O R

Ada-ada aja orang nyari konten dewasa emoticon-Ngakaksampai karakter di dalam game juga di buatin versi dewasanya. Berikut kami rangkum 5 karakter Overwatch yang paling di cari di website S E N S O R.


Spoiler for "Kalo agan males baca nonton aja Videonya":


Mercy


Spoiler for Gambar:


Di posisi ke-5 di isi oleh Mercy. Karakter yang punya role support dan nama asli Angela Ziegler ini menjadi karakter dengan urutan ke-5 yang paling banyak dicari versi video pornonya. Diambil langsung dari statistik S E N S O R, Mercy yang berasal dari Swissini punya fakta yang cukup aneh. Lahir di Swiss, malah ngebuat Mercy paling banyak dicari dari negara Korea Selatan. Mungkin ini dicarinya pas Mercy belom di nerf gila-gilaan kali ya. Dan rata-rata orang yang nyari Mercy di S E N S O R kebanyakan dari Asia. Mungkin ya, orang Asia ini demen banget pake Mercy. Atau jangan-jangan pada Mercy main ya?

Widowmaker


Spoiler for Gambar:


Di urutan ke-4, ada si Widowmaker. Kalo ini mungkin wajar yaa kalo banyak yang pada cari. Mengingat Overwatch kayaknya sedikit naro effort buat bikin si Widowmaker ini. Liat aja design asli karakternya, khususnya dibagian bawah ya. Tapi kita ga akan highlight itu sekarang. Widowmaker yang berasal dari Perancisdan nama aslinya Amélie Lacroix (baca Ameli Lah-kwah) ini juga sama kayak Mercy. Paling banyak di cari dari negara Findlandia, dan Russia. Mungkin hal ini dikarenakan orang Russia yang demen pake Sniper kali ya, akibat keseringan pake AWP di CS:GO makanya jadi pada pake Widowmaker deh. Kalo diliat-liat ya emang si, si Widowmaker ini emang sexy banget.

Tracer


Spoiler for Gambar:


Di posisi berikutnya ada Tracer. Karakter DPS dengan nama asli Lena Oxtonini menempati posisi ke-3 dalam search historynya S E N S O R. Masih punya nasib yang sama kayak si Mercy dan Widow, Tracer yang berasal dari Inggris ini paling banyak dicari di negara Russia. Tapi gak ada dari Asia sama sekali. Mungkin karena region Asia pada jarang pake Tracer kali ya. Hal yang menjadi daya Tarik tracer ini mungkin karena aksen Inggris nya mungkin. Mengingat bahasa Inggris dengan aksen orang Inggris menjadi salah satu bahasa yang cukup menarik. Contohnya si Loki aja kan.

D.Va


Spoiler for Gambar:


Menempati posisi ke-2, D.vamenjadi karakter yang pernah paling banyak dicari pada tahun 2017. Dan puncaknya ada di bulan Maret 2017. Gak tau deh ada kejadian apa di bulan itu. Karena event Lunar New Year 2017 aja endingnya di Febuari 2017. Gak kayak tahun 2018 ini ya. D.va yang punya nama asli Hana Song ini ternyata dulunya adalah gamer dari Korea. Tapi karena ada omnic crisis dan semuanya, akhirnya dia jadi pilot mech. Paling banyak dicari dari negara Korea. Mungkin karena Korea cinta produk lokal kali ya. Dan diliat-liat design dari D.va ini juga bisa dibilang cukup sexy kok.

Brigitte


Spoiler for Gambar:


Di posisi pertama datang dari karakter ke-27 dan terbaru saat ini yaitu Brigitte. Karakter dengan nama asli Brigitte Lindholmini merupakan anak dari Torbjorn dan Inggrid dan menjadi karakter dengan pencarian terbanyak di S E N S O R. Mungkin karena masih baru kali ya. Atau karena penasaran aja? Karakter yang baru keluar di bulan Maret 2018 ini, langsung mengalahkan D.va dalam posisi pencarian di S E N S O R dan puncak pencariannya juga terjadi di bulan yang sama. Kalau diliat-liat si, designnya Brigitte bener-bener ketutup dari atas sampe bawah. Gak tau deh kenapa orang-orang nyari dia sampe segitunya. Yah namanya selera orang bukan?
Spoiler for Sumber:


Nah itu dia 5 karakter Overwatch yang paling di cari di website S E N S O R. Gimana komentar kalian soal ini? Mending nonton yang asli apa karakter di dalam game?? emoticon-Ngakak

Lihat ini juga
Spoiler for Suka dengan artikel ini? Bantu kami untuk membuat artikel lain:
Diubah oleh fluk.y 18-05-2018 05:01
0
7.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan