vayu.vayuAvatar border
TS
vayu.vayu
BUCKETHEAD : THE MAN BEHIND THE MASK
Spoiler for buckethad- source : google:


Bicara soal musik, berarti kita juga bicara soal instrumen-instrumen yang menopangnya. dan kalau kita bicara soal instrumen pada sebuah musik, kita tidak bisa untuk tidak membicarakan gitar dan seseorang yang memainkannya.
Ada banyak nama yang terukir dalam dunia musik sebagai dewa-dewa dengan gitar di tangannya. Sebutlah Jimmi hendrix, soul hudson atau yang akrab di telinga kita dengan nama Slash, lalu Joe satriani, steve vai, Eddie van halen, Brian may, Yngwie Malmsteen, dan masih banyak lagi yang gak bisa gw sebutkan satu-satu di sini. Karena di sini, gw hanya akan membahas seorang gitaris bernama Brian Patrick Caroll, wait, ndak kenal dan belum pernah dengar? Oke, gak masalah, karena dia lebih dikenal dengan nama panggungnya : Buckethead. Eee, ndak tahu juga? Sial. Kalian ini hidup di gua ya?.
oke, oke, sebelum kalian gw setrum satu-satu, maka ijinkan gw untuk memperkenalkan BUCKETHEAD : THE MAN BEHIND THE MASK. Tapi sebelum itu, mari kita dengarkan dulu salah satu hasil karyanya yang membuat namanya bisa disandingkan dengan para dewa-dewa gitar di seluruh dunia. Inilah :
Spoiler for BUCKETHEAD – SOOTHSAYER:


Gimana le? Uenak to?. Itu baru satu dari ratusan karyanya. Nanti kalian bisa cari sendiri di youtube setelah selsai membaca trit gw. di akhir trit nanti, bakal gw sediakan list dari BUCKETHEAD yang akan membawa kalian ke sebuah tempat yang mendamaikan.
Kembali lagi ke topik utama kita tentang Buckethead ini dan karya-karyanya.

Quote:


Quote:


sekali lagi, terimakasih banyak. semoga menikmati. selamat mengarungi nada-nada.


Diubah oleh vayu.vayu 02-05-2018 14:40
0
10.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan