robbolaAvatar border
TS
robbola
anime yang tayang 2018
tidak terasa tahun 2017 akan segera berakhir.banyak sekali anime bagus yang tayang pada tahun 2017 dan semoga tahun depan anime yang akan di tayangkan lebih bagus dari tahun ini.

nah,berhubung tahun ini akan segera berakhir dan berganti ketahun 2018.kali ini saya mempunyai beberapa anime yang recomend banget untuk kalian tonton pada tahun 2018.

berikut daftar anime yang wajib di tonton tahun 2018!

1.tokyo ghoul:re

tokyo ghoul:re menceritakan tentang sasaki haise yang di tugaskan untuk mengejar qs squad agar menjadi penyelidik ghoul terbaik.namun tugasnya menjadi sulit dan merepotkan karena sulitnya memahami kekuatan ghoul dari para muridnya.akankah haise dapat menjadikan mereka sebuah tim yang solid atau dia akan gagal dan menjakan qs squad tugas pertama dan terakhirnya.

2.sword art online:alicization

ketika terbangun kirito sudah berada di bawah pohon yang tinggi.dia melakukan pencarian untuk menemukan sebuah petunjuk.namun dalam pencariannya dia bertemu dengan anak laki-laki yang mengenali dirinya.anak laki-laki itu sebenarnya adalah npc biasa,namun dia memiliki perasaan layaknya manuasia.kemudian kirito membantunya untuk menemukan orang tuanya.

3.high school dxd hero

ini merupakan season keempat dari anime high school dxd.anime ini merupakan anime harem yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta anime atau otaku.anime ini bercerita tentang salah satu murid sma yang mati dan berubah menjadi iblis.setelah di hidupkan kembali menjadi iblis dia pun bercita-cita untuk menjadi raja harem.apakah dia mampu untuk mewujudkan impiannya kita tunggu saja nanti saat animenya tayang ya.

4.one punch man 2

ini adalah season kedua dari anime one punch man.anime ini bercerita tentang seorang pahlawan botak yang mempunyai kekuatan super power yang dapat mengalahkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan.

mungkin sekian saja rekomendadi anime tahun 2018 dari saya.jika ada kata atau kalimat yang kurang di mengerti.saya mphon maaf dan terima kasih sudah membaca thread saya.

untuk kalian yang penasaran artikel-artikel saya lainnya kalian bisa mengunjungi blog ini.

tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.2K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan