CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kondom Termahal Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af014766208813d1e8b4568/kondom-termahal-di-dunia

Kondom Termahal Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Kaga suka pake kondom gan, lebih enak langsung masuk gapake pengaman emoticon-Cool
kondom yang beginian yang bisa buat laki2 pas udh crot malah nyesel emoticon-Ngakak
ane jadi inget,
nonton acaranya howard stern
cara bikin cewe supaya sange adalah di iming-iming barang mewah emoticon-Leh Uga it works
mau ngebungkus 'phler' aja kk susah + mahal bener, pakai sutra fiesta aja 5000 di warung jadi emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
kondom supr@me ad gak y..
Quote:


mulia sekali citacitanya ya gan :goyang
mahal x mending tahan lama, kalau ga sampe 5 menit udah keluar gmn tu emoticon-Wakaka
abis pake trus dicuci buat pake ulg ,, mahal gan
buset dah trit kondom.. wkwkwkwk
kdom kagak berfaedah
lebih enak gak pake kondom







emoticon-Ngacir
duh jadi pengen..
Uyeaahh condom idolaku emoticon-Wowcantik
Anjir mahal bener buat esek2 doang emoticon-Ngakak
Quote:


mending disumbangin ke panti asuhan

Penantian ente berakhir bre
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh gigantae
Auto tahan lama kalo pake ini wkwkw, nunggu supreme ngeluarin bajak sawah ah
Itu beli dapet spg nya buat tester gak?
kondom fashion..
ngencuk fashionable
Nunggu yang KW super yang harga 50 rebuan ...
Quote:

Ini diujurndalam keadaan normal apa dalam keadaan ereksi gan?
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di