CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh! Gunung Bisa Bertelur Kok Bisa? Bener?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af05864c1d7702d1e8b4571/aneh-gunung-bisa-bertelur-kok-bisa-bener

Aneh! Gunung Bisa Bertelur Kok Bisa? Bener?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Yakin tuh telor? Gak coba dipecahin trus liat isinya, jangan2 cuma batu emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Kalo netes jadi dino nanti emoticon-Takut
telor ane juga tiap malem jumat disembah bre
Quote:


Opo iki emoticon-No Hope
Tak hanya sampai di situ, hampir 125 anggota keluarga Shui yang memelihara satu telur di rumah mereka untuk disembah.

hmm..sudah kuduga emoticon-Bingung
pertamax boskuuuu
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
di gunung ada telor ..!! itumah biasa dalam adegan JAV emoticon-Wakaka
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Mumpung telor ayam lagi naek harga om
Alternatip ni

btw ane klik supaya HT emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo unik ya
wah, telur gunung..
enaknya dimasak apa nih emoticon-Matabelo
aya2 wae
Quote:


terus dimasukin museum emoticon-Ngakak
mungkin itu batu yang terdorong keluar oleh pergeseran lempeng gunung tersebut gan, tapi emang unik bentuknya pada bulet gitu semuanya emoticon-Smilie
Gunungnya hamil
ada ada saja
Jadi rekomendasi wisata, mungkin
Referensi pihak pertama: "Suka suka gue mau bertelur apa enggak kenapa situ yang ngurusin?" Ujar sang gunung.
emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak ane ngakak
gede2 telur nya
tumbuh secara alamiah emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di