CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e15daa2c06e4d6a8b4570/diskusi-mnc-play---open-discussion-for-all

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 205 dari 402
gan cara cek kuota yg uda dpakai gimana ya ? kan katanya ada FUP mnc play tiap bulan..
No pelanggan : 1000093644
Telat bayar
Sudah bayar kmrin jam 1 siang , sampe skrg blm bisa di gunakan , sudah restart perangkat
halo gan, ada yg pake mncplay di daerah gondrong cipondoh?
profile-picture
zharki memberi reputasi
Disini ada sales yg bisa extend promo? Pm ane
Quote:


Quote:


Quote:


Hi gan, maaf late respon.Bisa dibantu sertain ID pelanggannya biar ane mudah untuk pengecekannya gan.Tks

Quote:


Maaf late respon gan, boleh diinformasiin untuk alamat detail agan (Kec/Kel/Rw) guna dilakukan pengecekan coverage area kami.Tks

gan ane mau tanya no sales cakupan daerah kebon jeruk (jakarta barat), kalo ada tolong pm-in no wa/hpnya.
Quote:


boleh diinformasiin untuk alamat detail agan (Kec/Kel/Rw) guna dilakukan pengecekan coverage area kami. Tks
Quote:

kecamatan kebon jeruk, kelurahan kebon jeruk, RW 01, RT 10

Lampu LOS merah kelap kelip

Dear agan Admin MNC Play,

Wifi ane dirumah ga bisa dipakai dari hari minggu kemarin. Di router lampu LOS merah kelap kelip padahal beberapa bulan lalu baru aja dibenerin. Minta tolong dieskalasi dan diperbaiki ya. ID pelanggan 1000039771 daerah Cilandak Timur Pasar Minggu.

Terima Kasih.
Dear Tim Admin MNC PlayMedia,

Mohon segera dieskalasi dan diperbaiki, internet di tempat ane mati.
ID : 1000038298

Ditunggu yah gan. Thanks
ID pelanggan: 1000164343 (kecepatan 15 mbps sudah 5 bulan mentok di 10 mbps)

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

Ini kapan diperbaiki? Belum ada konfirmasi selanjutnya. Bosen transfer rate di 1200-an mulu kapan 1900-an?

10 mbps / 8 = 1,250 mbps
15 mbps / 8 = 1,875 mbps

Jangan bilang up to ya sama kaya customer service di telepon, alasan apa pula itu. Ngapain gue upgrade dari 10 ke 15 lebih mahal kalau speednya sama aja. Udah hampir 5 bulan nih, rugi gede gue. Ga ada ganti rugi apapun pula dari pihak MNC Play. Gue pasang dua MNC Play. Rumah gue satu lagi masih daerah yang sama bayar lebih murah speed 10 mpbs sama aja ama yang ini speed-nya. Kerasa banget gue rugi dan sia-sianya upgrade ke 15 mbps. Kalau bulan depan masih gini please downgrade aja ke 10 mbps daripada gue bayar mahal ga ada artinya.
Diubah oleh Zweinhander
Gan, nomer pelanggan ane 1000068526, posisi tanjung duren selatan, dari pagi los merah terus, tolong bantu gan.. thanks..
Diubah oleh jeepsy
MNC Play ID 1000282247

Daerah: Depok
Keluhan: Internet sering RTO dan gambar TV sering tidak bergerak.
ID 1000151555

Sudah telp CS 1 minggu lalu karena tagihan bulanan tidak sesuai, katanya akan disesuaikan.
sampai hari ini belum juga disesuaikan, jadi mau bayar tagihan belum bisa.

Tolong segera disesuaikan.

makasih
mau Tanya dong ini kalo mau ngajui pemasangan kmn? dan kena biaya psb ga? kalo ada brp ya? btw ane daerah bandung.
ada list paket selain di website mncplay ada paket lain ga? oh ya sama satu lg yg udah pake mncplay di bandung terutama daerah setiabudi atau gerlong minta reviewnya dong. thanks
Quote:


Halo gan , mohon diinformasikan no ID pelanggan agan, guna bantu pengecekan lebih lanjut. Tks

Quote:


Hai gan , kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon diinformasikan no ID pelanggan agan, guna bantu pengecekan lebih lanjut. Tks

Quote:






Quote:


Hai gan , kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sesuai no laporan 1840288 saat ini telah kami koordinasikan dengan segera. dan masih dalam proses perbaikan. mohon untuk tetap mengaktifkan no tlp agan guna bantu konfirmasi dari tim kami. Tks

Quote:


Hai gan, dapat kami informasikan apabila agan ingin berlangganan MNC Play, mohon melengkapi detail alamat dengan Rt/Rw,Kecamatan,Kelurahan. guna pengecekan coverage area kami. Tks
Quote:



Hai gan, dapat kami informasikan , saat ini layanan agan sudah terpantau normal kembali disistem kami. Mohon kesediaannya untuk melakukan restart pada perangkat ONT guna proses recovery. Tks

Quote:


Hai gan, Kami mohon maaf, saat ini layanan MNC Play agan terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan utk kunjungan perbaikan pada tanggal 09/05/2018 dengan no laporan 1845775. Mohon untuk tetap mengaktifkan no telp guna bantu konfirmasi dari tim kami.Tks



Quote:


Gan kok dicuekin sih? Ini solusinya gimana? Ane ga dianggep di sini.
Id pelanggan : 1000340218

Mulai hari Jumat (4/5/18) inet lampu loss merah. Pada hari itu juga sudah open tiket perbaikan dijanjikan hari Minggu (6/5/18) tetapi diundur ke hari Senin (7/5/18) dikarenakan ada masalah pada tiang. Saya tunggu hingga hari ini Selasa (8/5/18) belum ada kabar kapan inet saya bisa kembali normal. Mohon bantuannya untuk segera memperbaiki mengingat pekerjaan saya sangat membutuhkan akses inet.
Halaman 205 dari 402
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di