claymiteAvatar border
TS
claymite
Cafe Yang Lagi NgeHits Di Bali Ini Instagramable Banget



Pulau Dewata Bali memang memiliki bejibun tempat wisata yang indah. Tapi...kali ini ts gak bakal membahas tentang beberapa tempat indah yang ada di bali, karena kalo dibahas bisa sampai 2 page kali saking banyaknya. Kali ini ts bakal ngebahas tentang beberapa cafe yang lagi ngehits di bali, cocok buat berfoto ria atau sekedar bersantai karena tempatnya Instagramable banget, mayoritas tempat nya juga rata-rata sudah ts kunjungi, jadi ts juga riset dulu tempatnya bagus atau enggak. mau tau apa saja tempatnya?simak dibawah
BTW, ada beberapa foto ts emoticon-Hammer (S)



• Mrs Sippy Bali



Mrs Sippy, Nah tempat ini termasuk tempat yang lagi trending banget nih di Instagram. Tempat yang masih terbilang cukup baru ini dan hitsini, juga bisa menjadi pilihan gansis saat liburan ke Bali. Disini ada entrace fee, 100K/orang. Nanti kita dapat voucher dengan nilai yang sama dan kita bisa mulai berenang di pool nya. Kalau mau berenang, usahakan bawa perlengkapan renang yaa, jangan lupa juga bawa handuk. Swimmimg pool nya yang gede dan kece lengkap dengan dive tower dari yang tingginya 1m sampai yang 5m. Luas swimming poolnya juga sekitar 800m, jadi puas-puasin deh berenang-renang ketepiannya. Ssstt....disini juga banyak cewek cakep, baik bule maupun lokal, jadi jangan pake celana terlalu ketat ya buat agan-agan.



• La Plancha



La Plancha punya sensasi tersendiri untuk menikmati sunset, bar dan restoran ini memang cocok buat bersantai sambil menunggu matahari tenggelam. Di pagi hari, banyak peselancar yang melakukan surfing di pinggir pantai. Di sore hari sampai malam hari, ada atraksi DJ yang memutar beberapa track sambil menunggu indahnya sunset di pantai sambil bersantai. Keunikan tempat ini adalah terbuat dari beberapa perabotan seperti kayu, kursi, bean bed, payung, dan sebagainya yang dicat warna-warni sehingga menambah keceriaan. Tempat ini cukup romantis untuk dinikmati berdua dengan pasangan, bisa juga dinikmati rame-rame bareng sahabat (seperti ane, karena masih jombl*).



• Sea Vu Play



Sea Vu Play menghadirkan konsep outdoor cafe dengan detail interior berbau Nautical dan Circus.
Warna cerah pada tiap spot foto yang sudah disediakan pasti bakal mengundang banyak likes di Instagram. Area makan dengan meja yang besar, cocok buat para gansis yang pengen ngajak temennya buat nongkrong rame-rame nih atau sekedar nobar pertandingan bola di tempat ini. Kesini di hari minggu bakal ada Sunday Market. Untuk ukuran, cafe ini terbilang cukup luas dengan dekorasi warna-warni yang unik membuat cafe ini cozy banget. Meskipun tempatnya gak berada di pantai, tapi kita bakal merasakan sensasi seperti di pantai dengan interior serta dekorasinya, catnya warna-warni dan menggambarkan kesan anak muda banget. Jadi buat yang udah tua bakal serasa muda lagi kalo berkunjung ke tempat ini, hehe.



• Sea Circus Bali



Sea Circus adalah cafe modern pertama yang muncul di Seminyak sekitar 10 tahun yang lalu saat Seminyak baru saja memasuki level area upmarket di Bali. Settingnya membuat kita seolah serasa berada di pinggir pantai dan diramaikan dengan kombinasi lampu-lampu yang terasa seperti di arena Circus, seperti namanya. Suasana yang terang dan berwarna cocok buat menyegarkan mood. Gak hanya di bagian interiornya aja yang menarik, di bagian luar cafe pun sangat menarik, bahkan gak jarang banyak orang yang berdatangan ke bagian depan hanya untuk berfoto.



• Ingka Bali



Ingka dalam bahasa Bali memiliki arti wadah makanan. Bergaya industrial funky dan ceiling yang tinggi serta tempat yang luas buat siapapun yang datang pasti betah. Berbagai spot dengan aksen rustic juga wall decor berbau industrial lainnya membuat siapapun yanh berkunjung kesini betah dan ingin berfoto ria. Buat kalian fakir wifi, wifi disini sangat cepat banget, sampai-sampai banyak ekspatriat yang menjadikan tempat ini sebagai basecamp kerja mereka. Kalo kata orang, suasana gini susah didapat di tengah kota jaman sekarang, dengan suasana yang teduh dan hijau banget, membuat tempat ini wajib banget dikunjungi di Bali buat para cafe hoping.



• Titik Temu Coffee



Titik Temu merupakan hidden gem di kawasan Seminyak, karena tempat ini merupakan kawasan hijau ditengah hiruk pikuknya kemacetan. Titik Temu Cafe menawarkan konsep coffee shop yang sedikit berbeda dengan kebanyakan cafe lain di Seminyak. Kamu bakal diajak menikmati gaya ngopi ala rumah panggung modern, tempat duduknya menyerupai amphiteatre karena di tamannya sering diadakan live music. Selain itu Titik Temu Coffee juga sering dijadikan tempat kumpulnya komunitas seni dan Exhibition-nya, lumayan kan mampir kesana sambil nambah ilmu seni. Denger-denger sih yang punya tempat ini itu yaitu.... Raisa Hamish. Doi juga sering kelihatan nongkrong disini. Uwaow kalo gansis beruntung sih, bisa ketemu Raisa nya langsung. Tempat ini termasuk salah satu Kedai Hipster yang menjadi idola pengunjungnya. Di indoor ada kursi-kursi ala teater dan ada juga area duduk di taman yang bisa dipakai duduk berjam-jam sambil bermalas-malasan, jadi semua itu tergantung penggunanya. Jika ingin makan ya bisa di kursi biasa, jika ingin ngopi santai bisa pilih area nongkrong yang berbeda.



• KYND Community



KYND Community, tempat yang cocok buat kamu para vegetarian. Tempat ini sangat recomended banget buat dikunjungi..berbagai macam kreasi olahan sayuran dan disajikan dengan gaya yang berbeda, bener-bener gak ngebosenin deh karena tempat ini juga artistic banget. Didominasi dengan warna pink dengan berhias mural tropical membuat tempat ini jadi cerah ceria dan jadi tempat hangout yang seru. Di pojok ruangan pun ada semacam display item fashion yang bernuansa vegan. KYND Community sendiri tempatnya bisa dibilang tidak terlalu luas, tapi tetap memiliki 2 area, yaitu indoor dan outdoor. Cara memesan menu di tempat ini adalah ketika gansis sudah beres membaca menu dan menetapkan menu apa yang ingin dipesan, langsung saja menuju ke kasir yang terletak di area indoor nya.



• Kim Soo Home



Kim Soo Home, cafe yang satu ini menurut ane cafe ter-elegan di Seminyak, Bali. Cafe satu ini paling pas banget buat kamu yang demen interior yang simpel namun elegant. Desain interior yang monochromatic dan arstitektur ala Meditteranian bakal membuat kita terpikat. Menu menu yang ditawarkan di tempat ini kisaran 20-120K. Mulai dari coffee sampai smoothies ditawarkan di tempat ini. Di tempat ini juga gansis bisa membeli berbagai perabotan rumah karena konsepnya yang merupakan Homeware store dan cafe. Jika pengen lihat koleksi foto lainnya di tempat ini bisa cari di internet ataupun di Instagram.



• Da Maria Bali



Da Maria Bali adalah restaurant Italian yang mengusung tema Osteria di Petitenget. Interior yang didominasi dengan warna biru dengan sofa dan tempat duduk yang berwarna kuning ngejreng, bikin cafe ini terasa unik dan Instagrammable banget. Direkomendasikan dateng ke tempat ini saat siang sampai sore, karena di malam hari, tempat ini bakal berubah konsep menjadi tempat clubbing. Keunikan lainnya di cafe ini adalah para pelayan yang kompak memakai baju putih-putih beserta sepatunya pake sepatu Nike, yap semua pelayan pake sepatu Nike, konsep itu sendiri di desain langsung oleh sang pemilik, Maurice Terzini. Tempat ini memiliki dapur terbuka, sehingga kalian bisa melihat proses pembuatan makanan tersebut dibuat.





Bagi kalian yang ingin merekomendasikan HT

Diubah oleh claymite 07-05-2018 11:03
0
20.4K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan