CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
All about cctv <cctvkuser>
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54996affbfcb17dd798b456d/all-about-cctv-ltcctvkusergt

All about cctv <cctvkuser>

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 97
Quote:


trus setelah di restart gimana gan?
Quote:

DVRnya nyala normal nggak ?

Quote:


Bunyi beep itu dari notifikasi DVR dimana ada alert apakah HDD panas, HDD abis, dll, dst anda masuk menu dan lihat alertnya kenapa

Quote:



Ooo gitu ya gan...ok coba ane liat

Quote:


Saya sudah lepas HD dan restart. Tp skrg malah tidak ada tampilan di monitornya ( kalo di PC komputer seperti ada masalah di VGAnya). Akhir2 ini memang DVRnya tidak menampilkan apapun ke monitornya.

Quote:


hehehe kalo dengan vga masalah coba pake HDMI nya, kalo gelap juga yaaa masalah sama mobonya

Quote:


hehehehe gak ada HDMInya

gan mo nanya DVR gimana cara membedakan klo input kameranya sudah 3mp atau 2mp. dvr ane HQHI k1 hik.
ane barusan nyoba 3mp exmor gak branded sih, nah membedakan klo betulan asli 3mp atau 4mp gmn.
btw untuk kamera 2mp dahua atau hik ya rekomendasi yg branded, murahan dahua sih klo lihat harga
mohon bantuan,
saya pake dvr merk platinum, output ke TV kedip2 (1layar tv kedip2nya bukan dr kameranya) jika pake kabel HDMI 15m
kabel yang saya pake 2 macem karena penasaran sama kabelnya takut masaalah sm kabel, yang bagus n murah...22nya sama2 kedap kedip setelah beberapa lama
saya sudah coba pake adaptor 5a 12v (sblmnya 4a 12v) tetep sama aj
anehnya begitu saya ganti kabel hdmi pendek, normal2 aja...
2 kabel hdmi 15m saya cobain 11 ke komputer-TV normal, g ada masalah...

mohon masukan solusinya gan...
Diubah oleh ndux
Quote:


coba turun kan resolusi nya jika memaksa menggunakan kabel yg 15 meter .mudah2 an berhasil.
atau beli kabel hdmi berkualitas tinggi harga nya memang mahal perbedaan ada pada jarum2 nya.
atau gunakan hdmi extender over kabel data.
Quote:


resolusi tv ato dvrnya?
tvnya g bisa diatur resolusi seperti komputer soalnya, cm wide, zoom, super zoom,3:4
saya coba dr dvrnya dah...
maap gan nubi mw tanya, bedanya kabel 15m n 1,5m (bawaanya) di resolusi yang sama knapa bisa kedip2 ya yg 15m?
kabel hdmi saya punya bafo, sama aja sepertinya
Quote:


resolusi dvr nya gan yg dituruni.
Kabel yg sama dengan resolusi tinggi tidak baik mengantar sepanjang 15 meter.
gan lebih awet pake adaptor atau psu sih?
Quote:


sama saja sih tergantung oleh kualitas produk nya.
tapi masing2 ada kelebihan sendiri.
kalau backup cctv yg channelnya banyak gmn cara cepatnya gan? udh pake CMS pake LAN ke PC masih suka ga sempet full backup, blm lg kl ada yg gagal backup, apa cm ganti harddisk baru, simpan harddisk lama cara cepetnya?
mau tanya gan, ane kemarin ada beli ptz hdcvi dahua, di kabel nya tuh ada audio in, itu maksudnya bisa ngomong ke kameranya ya ? apa bisa dengarkan suara sekitar kamera ?
itu perlu tarik kabel terus pake konektor rca dicolok ke audio di belakang dvr ?
Gan boleh minta saran donk. Ane punya ip kamera konsumsi daya 5W 24Vdc atau 8Va 24Vac sebaiknya daya poe injector nya brp volt dan bpr ampere y gan? Maklum gan ane awam klo masalah listrik emoticon-Embarrassment
Suhu mohon pencerahan, mau pasang cctv yg 1 outdoor, 3 indoor, hard disk 1tb.. budget 3,5jtan..
Kira2 bagus pake merk apa ya..?
Avtech dapet gak..?
Ato spc and hikvision..?
Diubah oleh lg bengong
Quote:


tergantung kabel yg agan pakai tapi budget segitu dapat ko jika agan ambil paket hikvision.
kalo spc mah dibawah itu masih dapat kembali gan.
Saya baru pasang IP Cam dirumah 5 titik, pakai NVR yang sudah support POE.

- 2 titik jarak kurang <20m, kamera ke detect di NVR dan berjalan normal.
- 3 titik jarak sekitar >20m-40m, kamera tidak ke detect di NVR.

Pertanyaannya:
Untuk 3 titik > 20m. Kenapa nggak kedetect yah? Apakah karena terlalu jauh sehingga volt power dari port POE NVR nya kurang jadi tidak ke detect?

Untuk semua jalur, crimping kabel UTP sudah benar (straight). Sudah dicek pakai LAN tester karena untuk 2 kamera <20m nyala dan berjalan normal.

Mohon masukan nya dari para suhu di sini. What should I do? Apakah bisa mensolusikan jika saya tambah POE injector? Thanks.
Diubah oleh aUtHis
Halaman 78 dari 97


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di