soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Waduh.Ternyata Wanita Sering Melakukan 5 Hal Ketika Sendirian Di Kamar
SOKTAU.ID


Halo agan&sis jumpa lagi bareng soktau.id yang akan selalu memberikan hiburan dan info menarik yang akan membuat harimu lebih berwarna.


palingseru.com
Gan, pernahkah kalian berfikir apa yang dilakukan wanita ketika ia sedang berada di kamarnya? Ya, terkadang kita menemukan fakta bahwa wanita banyak yang suka menghabiskan waktunya di kamar sendirian. Jika kalian masih bertanya-tanya tentang apa yang mereka lakukan disana? Kali ini mimin akan memberikan jawabannya. Ini dia 5 hal yang biasa dilakukan wanita ketika sendirian di kamarnya.

1. Bereksperimen dengan alat make up-nya.


maephotodiary.blogspot.com
Ini nih yang biasa dilakukan para kaum hawa ketika sendirian. Dengan blush on, mascara, atau apaun itu namanya, mereka akan bereksperimen dengan memoleskan alat make up tersebut ke bagian tubuhnya, terutama sih muka ya gaes.

2. Berselfy sesuka hati.


anangpratama.blogspot.com
Terkadang foto sendiri atau biasa disebut selfy dilakukan dimana saja dan kapan saja. Namun tak jarang ada wanita yang kurang PD ketika harus berfoto di tempat umum. Dan dikamar inilah biasanya para wanita memanfaatkan kamarnya untuk menjadi studio foto dadakan. Dengan pose yang sesuka hati mereka, jepretan demi jepretan akan menembak paras cantiknya. Pose jelek? Tinggal hapus, dan cekrek lagi.

3. Membuat video clip.


brilio.net
Namanya juga wanita, apapun akan selalu dianggapnya benar. Salah satunya ya nomor tiga ini. Ketika ia memutar lagu sendirian, percaya deh pasti apapun yang ia pegang akan menjadi mic. Apalagi lagunya sangat bisa membuatnya baper. Uh pasti kamar menjadi latar video buatannya.

4. Ngomong sendiri.


idntimes.com
Jangan dianggap gila ya gan, karena ini memang seakan menjadi kebiasaan mereka. Menggerutu gemuk lah, kurang cantik lah, atau apapun itu pasti mereka melakukannya di kamar. Biasanya sih mereka ngomongnya sama cermin. Coba deh para wanita ngaku.

5. Nangis.


wovgo.com
Ini nih yang pungkasan. Wanita memang sangat peka dengan perasaan hati. Terkadang kesedihan mereka tidak mereka ungkapkan di depan umum atau sahabatnya. Dan di kamar inilah biasanya mereka mengeluarkan semua uneg-unegnya.

Itulah beberapa info menarik tentang apa yang biasa wanita lakukan ketika sedang berada di kamar. Semoga menambah wawasanmu ya gan. Salam hangat dari mimin.
Eh kelupaan,jangan lupa buat cendolemoticon-Cendol Ganama bintang 5 nya ok see you gan!!
0
14.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan