CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sujud di Makam Bung Karno, Prabowo Dinasehati MUI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef53a45c7798e27d8b4569/sujud-di-makam-bung-karno-prabowo-dinasehati-mui

Sujud di Makam Bung Karno, Prabowo Dinasehati MUI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
nah loh diingetin emoticon-Ngakak (S)
katanya islam? kok kelakuan kayak beda gitu ya... 😅😅😅😅
niatnya sih mau cari simpati emoticon-Ngakak
Diubah oleh vandeliora
suka suka dia lah lek kepal2 dia juga ngapain ribut kalau sampean mau juga tinggal sujud saja suka hati sampeab
Quote:


Ga ada kayanya
Quote:


Quote:


Ada
Tapi pas make mukenahemoticon-Ngacir
jadi inget lagu bang haji
Seharusnya wowo punya penasehat agama buat dirinya biar gak salah emoticon-I Love Indonesia
Masih bisa dibantah kalo riziq bilang boleh
Gue mau tau bakal di kritik ga nih mas bowo di channel ustadz sunnah emoticon-Leh Uga

Klo ga di kritik ya sakti sih emoticon-Leh Uga
Andai yg sujud adalah JKW, apa kira2 komeng panasbung di kaskus?
Diubah oleh dandellion.wine
sang khilafah...

Wkkkkkk

emoticon-Leh Uga Sujud di Makam Bung Karno, Prabowo Dinasehati MUI
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di