b e t h a n yAvatar border
TS
b e t h a n y
Hey, Djarot! Kau Pikir Semua Orang Sumut itu Koruptor ?

Sebagai Putera Asli kelahiran Pahae Jae ( Kini Kecamatan Purba Tua ), Sumatera Utara. Jujur, saya tersinggung dan marah atas statement dan substansi debat Calon Gubsu DJOSS yang sangat underestimated terhadap Putera-puteri Sumut, Seolah tak ada lagi yang berkualitas, semua orang Sumut itu Koruptor, hingga dirinya sajalah yang import itu dianggap paling pantas.
Kemudian dengan ekspresi wajah yang sangat meyakinkan, Djarot berbicara soal keteladanan seorang pemimpin. Padahal jika melihat sikap Djarot ketika serah terima jabatan Gubernur DKI terpilih Anies-Sandi, saya dapat menilai Djarot bukanlah orang yang gentle dan sportif karena tidak hadir dan mengucapkan selamat sebagaimana lazimnya. Apakah sosok seperti ini yang pantas dijadikan teladan ??
Maaf, sebelumnya saya belum menentukan pilihan antara Eramas atau Djoss. Hanya saja karena ada Sihar Sitorus yang Putera Batak, muncul juga rasa ego kesukuan saya untuk mendukungnya. Tetapi, setelah melihat debat kemarin dan menyaksikan sikap enteng Djarot terhadap Orang Sumut, saya jadi betul-betul marah dan berpikir seribu kali! Saya pun mulai mencari rekam jejak Djarot, apa betul dia sebersih yang dia bilang ?
Saya dapati fakta, bahwa Djarot juga tak betul bersih. Ketika Djarot menjabat Wali Kota Blitar, saya dapati bahwa Djarot adalah Seorang Pembual , Jargon pendidikan gratis yang diklaim milik Djarot, menurut dia, tak pernah ada wujudnya saat menjabat. Bahkan program tersebut sebenarnya adalah usulan Samanhudi saat menjabat Ketua DPRD Kota Blitar yang ditolak pemerintahan Djarot.
Ketika menjabat di DKI Jakarta, saya juga mendapati sejumlah dosa Djarot. Sebagai Wakil Gubernur dan kemudian Pelaksana Tugas Gubernur DKI, Djarot ditengarai terlibat dalam sejumlah kasus. diantaranya diduga terkait korupsi NJOP reklamasi , 18 Puskesmas yang diresmikan Djarot terindikasi Korupsi , Anggaran Siluman Rumah Dinas , dan Pelanggaran Pengelolaan Aset .
Hey, Djarot! ternyata kau pun tak bersih. Sungguh, saya sangat tersinggung dengan sikap anggap enteng anda terhadap Putera-puteri Sumut.. !!
https://kumparan.com/samare-atik/hey...t-itu-koruptor

urus kumis dulu baru ngomong ya pak!!!
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan