silents.Avatar border
TS
silents.
Shandy Aulia Jawab Pertanyaan Nyinyir Netizen, dari Anak hingga Agama
Jakarta - Shandy Aulia saat ini tengah menikmati masa liburannya bersama sang suami, David Herbowo di Pulau Dewata, Bali. Di Bali, Shandy Aulia pun kerap memposting kebersamaannya bersama sang suami.

Beberapa postingannya terus mendapatkan tanggapan nyinyir dari netizen. Mulai dari penampilannya yang kerap memakai bikini, hingga pose kemesraannya dengan sang suami mendapatkan tanggapan nyinyir dari netizen. Ada juga netizen yang menanyakan soal agama Shandy.

Melihat hal tersebut, Shandy pun akhirnya membalas semua pertanyaan netizen lewat postingan Instagram miliknya.

"Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir:
-
1. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! " memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa"
-
2. Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami ? " loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah"
-
3. Kok honeymoon gak hamil hamil sih ?! "saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini."
-
4. Kok bisa sih santai dan bahagia aja belum punya anak?! " kenapa harus sedih? Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Nafas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga keselll kali"
-
5. Iri gak sama pasangan lain yang udah punya anak?! " tidak! Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan?! saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing," tulis Shandy Aulia dalam postingan Instagram miliknya dilihat detikHOT, Senin (7/5/2018).

Bukan hanya itu, Shandy Aulia juga menjawab pertanyaan mengenai anggapan pindah agama setelah menikah. Shandy mengatakan dirinya tidak pindah agama.

"6. Kok pindah keyakinan sih demi suami ?! "nah Ini asumsi loh! Sedari kecil saya di besarkan dengan keluarga yang berbeda keyakinan. dari kecil, remaja hingga hari ini saya memilih Tuhan Yesus sebagai Jurus slamatku.šŸ™šŸ» tidak ada hubungan apapun dengan pasangan hidup saya saat Ini. karena murni pilihan hati dan jiwa saya. dan Puji Tuhan saya di berikan pasangan yang seiman seperti doa saya ketika masih kecil dulu," jawab Shandy Aulia.

Dalam postingan berbeda, Shandy Aulia juga menjawab pertanyaan nyinyir soal kehidupannya bersama keluarga yang memiliki keyakinan berbeda dengannya.

https://hot.detik.com/celeb/d-4008324/shandy-aulia-jawab-pertanyaan-nyinyir-netizen-dari-anak-hingga-agama?_ga=2.178892260.118935063.1525662805-1003649547.1519096890

Mungkin nasbung punya pertanyaan lanjutan?

0
3.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan