XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Hangout Malam Minggu yang Asyik di 5 Coffee Shop di Kelapa Gading
au malam mingguan bareng teman atau kekasih tapi masih bingung mau kemana? Coba ke Kelapa Gading, banyak coffee shop asyik.

Mencari kuliner enak di kawasan Kelapa Gading memang sudah tepat, mau cari makanan apapun dijamin ada, termasuk coffee shop. Mau malam mingguan di Kelapa Gading, datang ke 5 coffee shop recommended ini yuk.


1. Caffeine Dispensary

Selain sebagai tempat nongkrong asyik, coffee shop ini juga menyajikan deretan kopi enak dan berkualitas. Buat pencinta kopi yang ingin bersantai sambil menghabiskan malam minggu jangan lupa pesan croissantnya juga.

Caffeine Dispensary
Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok 1 No. 16, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon : (021) 4520109.

2. Homebound Coffee

Coffee shop ini terkenal dengan cappuccino yang enak. Tapi ada juga varian kopi lainnya mulai espresso, latte hingga kopi lokal seperti Aceh Gayo dan Java Blawan.

Dekorasi yang unik di coffee shop ini bukan hanya asyik jadi tempat nongkrong tapi juga bisa jadi spot foto instagramable.

Homebound Coffee
Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok CC1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon : 0811-1551-009.


3. Retorika Coffee

Kalau mau menikmati waktu santai yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk, coba datang ke Retorika Coffee. Meskipun tempatnya kecil tapi suasananya dijamin nyaman.

Jika tak suka kopi, coba pilih red velvet latte yang rasanya enak. Makanannya juga tak kalah menggoda selera, ada calamary dan nachos yang gurih.

Retorika Coffee
Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok M1 No. 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon 0898-2322-230.


4. Bean Here
Di coffee shop ini bisa merasakan sensasi ngopi dengan suasana ala Jepang karena dekorasinya banyak terbuat dari kayu. Buat yang nggak terlalu suka kopi pekat, tempat ini bisa jadi destinasi.

Ada iced salted caramel latte yang rasanya unik dengan sentuhan asin manis. Sambil minum kopi, Anda bisa sambil ngemil cinnamon roll atau pastry lain yang pastinya enak.

Bean Here
Jl. Boulevard Raya, Blok PA 1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon : (021) 4503444.


5. One Fine Day

One Fine Day siap menjadi tempat hangout malam minggu ini. Dekorasi dan suasananya bikin betah berlama-lama di sini. Kopi dan makanannya juga enak dan pastinya instagramable.

One Fine Day
Ruko Gading Batavia, Blok LC8 No 11
Jl. Gading Batavia, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp. 0818-0669-4882 (sob/odi)

https://food.detik.com/info-kuliner/...-kelapa-gading

mari hangout gan
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan