CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah ane perlu tanggungjawab?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab0b716582b2e366a8b4568/apakah-ane-perlu-tanggungjawab

Apakah ane perlu tanggungjawab?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Quote:


Apakah ane perlu tanggungjawab?
semoga ini hoax
Quote:

Sirik amat gaan. Mslah ane ini nyata. Makanye ane mo nyari solusi dimari.
Spa tau ada yg prnah ky ane dan bs ngasih jalan keluar apa saran yg menguntungkan
Quote:


Astaga, demi apa, ada laki-laki yang ngomong begini. Sementara diluar sana, jutaan laki laki mengagungkan keperawanan.

Gapaham lagi sama jalam pemikiran laki-laki.
profile-picture
arrighi.21 memberi reputasi
kalo bagusnya kata ane bunuh aja gan
tapi kudu rapi kalo bisa kliatan kaya kecelakaan gitu
ente cekek aja biar gak ada bekas
trus tidurin dijalan baru de ente tabrak lindas berulang kali seolah kecelakaan
Quote:


Jahat bgd gan. Ane mah sejahat2nye cm nghindar aja ga pngen smpe ngbunuh.
Lgian klo ada dy ane jdga prlu nyewa pecun lge
Quote:


yaelaaa ngapain juga diriku sirik sama kamu, ku berdoa moga ini hoax. Ya kalik bumi populasi lakinya model gini, bikim cepet kiamat
harusnya sejak awal nyari model lucinta luna gan. Jd ga bakal repot. next time hubungi mba lucinta luna aja yaaa
Quote:


ane berdoa semoga perempuan perempuan dikeluarga ane
Adekku ,kakakku, keturunanku kelak dihindarkan Dari laki semisal agan ini
Diubah oleh iam.erka
Quote:


Sial bukan gara² cewek ini juga sob...
Kalopun mereka sial, itu juga gara² kelakuan lu....

Mereka gak salah apa². Kelakuan lu yang salah sob.... Atau lu masih bilang "ini kan sama² mau. Masa gw yg salah?" gitu? emoticon-Big Grin

Simplenya gini aja sob. Kalo lo gak bisa balikin kerusakan yg udah lo perbuat, ya lo harus tanggung jawab.
Sebaliknya, kalo lo bisa balikin, ya lo gak perlu pusing....

Lari dari tanggung jawab sah² aja sob kalo dia gak minta. Artinya sama² sadar... Tapi kalo dia nuntut ada yg gak beres sama apa yg lo omongin diawal, sob.... Dan inget, semua ada konsekuensinya....
Quote:


mantappp suhu

rule model
panutan
Quote:


Ah.... Aku jadi malu kaka.... emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Kaka mau aku tanggung jawab? emoticon-Embarrassment
Quote:


waaahh contoh ni kakak ini, ga ngapa2in aja mau tanggungjawab.

boleh
Quote:


Otw.... emoticon-linuxemoticon-linux
PM dong kaka.... emoticon-Embarrassment
Quote:


Coba gan tanggungjwb ke cwe tu jg. Jgn cuma bacod
Quote:


kalo dia lesbi sih boleh, masalahnya kalo dia kagak lesbi. lha aku aja cewe
Quote:


Koq jadi ngebahas lesbi?
Emg ada yg nyuruh ente jdi lesbi sist?
Quote:


tadi aku yg disuruh tanggungjawab, lha aku cewek.
TS cari jawaban macam apa si?
Suruh tanggungjawab ga mau, kau santet aja la tu cewek biar gak ganggu kau lagi
Quote:

Emg dy ada lobangnya?
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di