Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hilman889Avatar border
TS
hilman889
Djarot Siap Jadikan Sumut Sebagai Provinsi yang Disegani
Djarot Siap Jadikan Sumut Sebagai Provinsi yang Disegani
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Djarot Saiful Hidayat mengaku akan menjadikan Sumatera Utara sebagai provinsi yang paling disegani di Indonesia.

Selain itu, Djarot juga berencana membuat Sumatera Selatan bebas korupsi dan semua urusan administrasi berjalan transparan. Seperti yang biasa Djarot dengungkan kepada masyarakat tentang apa itu Sumut (Semua Urusan Mudah dan Transparan).
Ungkapan tersebut disampaikan oleh Djarot pada saat blusukan ke Kecamatan Bangun Purba. Di hadapan ratusan warga Djarot menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan itu. Dengan dukungan itu dia bersama Sihar Sitorus berkomitmen membangun Sumut dalam 5 tahun ke depan.

“Terima kasih atas doa-doanya. Ada yang menyebutkan jika Djarot menang pilgubsu nanti, akan diangkat menjadi menteri oleh Presiden Jokowi. Tapi tidak, kontrak saya di Sumut untuk lima tahun,” tegasnya.
Untuk itu Djarot kembali mengingatkan warga Sumut agar benar-benar menyalurkan hak suaranya kepada pasangan bernomor urut dua tersebut. Dia juga mengimbau warga agar menghindari praktek jual beli suara.
Dalam kesempatan itu, Djarot juga menyampaikan program DJOSS saat bertatap muka dengan Relawan Simalungun Pro DJOSS Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. Saat Djarot hadir, disambut dihar (sejenis seni silat) juga tari Tortor serta diberikan Hiou Pamotting.


Spoiler for "Sumber :":

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
617
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan