madridistAvatar border
TS
madridist
FESTIVITAS SAN ISIDRO DI MADRID
Perayaan untuk menghormati San Isidro menawarkan kesempatan unik untuk melihat Madrid pada umumnya. Mereka diadakan pada bulan Mei, dan merupakan saat ketika chulapos dan goyescos (penduduk kota mengenakan kostum tradisional Madrid) turun ke jalan untuk menikmati diri mereka dengan musik, menari tarian daerah khas yang dikenal sebagai chotis dan makan khas piring untuk menghormati Saint. Ini juga merupakan kesempatan festival adu banteng San Isidro yang bergengsi.

Kapan?

Perayaan San Isidro diadakan setiap tahun di Madrid sekitar 15 Mei, hari San Isidro. Selain itu, festival adu banteng San Isidro diadakan di arena adu banteng Las Ventas, dan menarik beberapa nama terbesar dalam adu banteng hari ini.



Apa yang akan Anda temukan di sana

Sebuah kesempatan unik untuk menemukan beberapa kebiasaan paling otentik di Madrid, sebuah ibu kota besar yang masih melestarikan semua tradisi populernya secara utuh. Sepanjang akhir pekan liburan Anda akan menemukan konser dan parade jalanan yang berliku di pusat kota. Terlebih lagi, banyak penduduk lokal berdandan dengan kostum chulapo dan goyesco yang khas, semua diiringi oleh alunan musik chotis (tarian tradisional Madrid). Ada juga kegiatan untuk anak-anak di seluruh kota dan tarian populer untuk dinikmati di malam hari. Dan yang terbaik dari semuanya adalah sebagian besar dari aktivitas ini benar-benar gratis.

Tidak untuk dilewatkan



The Pradera of San Isidro: ini adalah tempat di mana perayaan asli San Isidro dirayakan pada pagi hari tanggal 15 Mei. Kerumunan orang berduyun-duyun untuk ikut serta dalam ziarah ke tempat suci Orang Suci, di mana tradisi menyatakan bahwa setiap orang harus minum dari mata air. Pada hari yang sama, semua peserta menikmati piknik di Pradera, di mana berbagai kedai makanan menawarkan semua hidangan khas Madrid. Daerah ini hidup dengan chulapos, musik, dan kerumunan orang yang berniat bersenang-senang. Situs yang dikenal sebagai La Pradera adalah daerah di samping sungai Manzanares, di seberang stadion sepak bola Vicente Calderón.

Rosquillas: ini adalah jenis donat adas manis yang khas dari perayaan-perayaan ini. Mereka juga dikenal sebagai tontas, atau 'yang konyol' (tanpa icing), listas, atau 'orang pintar' (dengan lapisan lemon icing), dan de Santa Clara (dengan lapisan gula icing).
Chulapo dan chulapa menari chotis: ini adalah gambaran khas dari pesta dan satu Anda pasti akan melihat di Pradera de San Isidro. Ini 
adalah bukti nyata bahwa Madrid tetap setia pada akar tradisionalnya.



CHOTIS DANCE OF SAN ISIDRO


Suatu sore di perkelahian manusia melawan banteng di Las Ventas bullring: festival San Isidro menawarkan sore hari adu banteng menampilkan beberapa matador terbaik dunia.

Menari sepanjang malam: sepanjang hari-hari perayaan ada banyak tarian populer di Madrid, dan di antara yang paling terkenal adalah yang terjadi di Las Vistillas, di samping jembatan Puente de Segovia. Di sini Anda akan menemukan konser gratis, kedai makanan, atraksi untuk anak-anak dan suasana yang benar-benar meriah.

Sebuah souvenir castizo khas dari Madrid: misalnya sebuah palpusa (topi chulapo), safo (saputangan yang dikenakan di leher) atau salah satu syal Manila yang dipakai oleh para chulapas.
Jika Anda ingin mengetahui detail pasti dari program kegiatan meriah dan semua perkembangan terbaru, kami sarankan Anda menghubungi kantor pariwisata di kota Madrid.

KALAU BERKENAN, TS MENGHARAPKAN emoticon-Cendol Gan TIDAK MENGHARAPKAN emoticon-Lempar Bata
0
664
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan