Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jekardawatchAvatar border
TS
jekardawatch
Budi Arie: Intimidasi terhadap Perempuan dan Anak di CFD Malu-Maluin!
Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, mengecam keras aksi intimidasi terhadap perempuan dan anak yang terjadi di Car Free Day oleh pengguna kaos #2019GantiPresiden terhadap pengguna kaos pendukung Presiden #diasibukkerja yang sedang melakukan aksi damai.


“Kejadian itu sangat memalukan. Kami mengutuk keras insiden itu dan tidak sepantasnya dilakukan oleh pihak-pihak yang punya aspirasi berbeda,” ujar Budi Arie Setiadi menjelaskan pada hari Minggu setelah insiden tersebut terjadi.

Menurut Budi Arie, kejadian tersebut sangat memalukan dan menunjukkan tidak adanya penghormatan akan nilai luhur demokrasi dan kebebasan berpendapat. Nilai keberadaban juga ikut tercoreng. Padahal harusnya demokrasi yang benar harus menghargai kebebasan berpendapat. Nilai demokrasi akan lenyap jika cara-cara kekerasan dan intimidasi terus diberikan ruang.

“Kesannya jadi menghalalkan segala cara. Apa sih yang dicari dan di kejar… Kita menghormati kebebasan berpendapat. Karena itu dijamin konstitusi. Tapi kita juga harus menjaga terwujudnya tertib sosial,” tandas Budi Arie dengan sengit.

Sumber informasi: 
http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/29/projo-kutuk-keras-intimidasi-terhadap-wanita-berbaju-dia-sibuk-kerja-di-car-free-day.
0
3.9K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan