nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Dianiaya saat Zikir di Musala, Jamaludin Masih Syok


Jamaludin, jemaah salat Subuh di Musala Atamusa yang dicekik oleh Wahyudin, mengakui syok berat meski tak mengalami luka fisik yang tergolong serius. Korban dicekik pelaku saat sedang berzikir di dalam musala.

"Korban tidak luka. Hanya mungkin syok saja karena ada perbuatan begitu," kata Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Agus Wowor kepada Suara.com, Rabu (2/5/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban sama sekali tak mengenal pelaku. Korban bukan merupakan tokoh masyarakat, melainkan warga biasa yang kerap salah berjemaah di musala tersebut.

Roni menuturkan, saat leher Jamaludin dicekik dari arah belakang, korban sempat menahan tangan pelaku agar bisa bernapas.

"Korban tidak luka karena dia menahan tangan pelaku supaya tidak terlalu mencekik," tuturnya.

Roni menambahkan, polisi tak menemukan senjata tajam saat menangkap Wahyudin. Aksi penganiayaan itu dilakukan pelaku dengan tangan kosong.

Terkait kasus ini, polisi telah membawa Wahyudin ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Sebab, diduga pria asal Bandung, Jawa Barat itu mengalami gangguan jiwa.

Aksi penganiayaan terhadap Jamaludin terjadi seusai korban melaksanakan salat Subuh berjemaah di Musala Atamusa, Jalan Raya Cipayung RT 1, RW 1, Cipayung Jaya, Cipayung, Kota Depok, Selasa (1/5/2018) pagi.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi setelah warga selesai melaksanakan salat berjemaah. Pelaku mencekik Jamal saat sedang berzikir di dalam musala.

Korban berhasil diselamatkan setelah warga berdatangan ke dalam musala. Setelah dibekuk, pelaku kemudian digelandang warga ke Polsek Pancoran Mas untuk menjalani pemeriksaan

https://www.suara.com/news/2018/05/0...din-masih-syok

NIH ORGIL SEPERTINYA UDAH ADA YG MENGKOORDINIR,
MENGURANGI POPULASI MUSLIM DI DUNIA emoticon-Marah

BISA JADI BIKIN RESAH SESEORANG MENJADI MUSLIM, DAN ORANG2 OGAH MENJADI MUALAF
KRN BANYAKNYA INTIMIDASI emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk 04-05-2018 06:42
0
4.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan