arbibAvatar border
TS
arbib
karla jacinto romero, Dengan Kisah Kelamnya, Gambaran Brutalnya Dunia Prostitusi Anak
Di tahun 2015 lalu, kisah Karla Jacinto yang menyedihkan mendunia. Di Kaskus inipun ada beberapa thread yang membahas soal itu. Baik itu di tahun 2015, 2016 dan 2017. Nah saat ini TS mengajak pembaca untuk kembali mengingat kisah ini. Agar kita bisa mengambil pelajaran berharga dari setiap cerita yang pernah kita baca.

Karla Jacinto merupakan seorang wanita, kehidupannya terjerumus kepada dunia prostitusi akibat tertipu dan menjadi korban perdagangan manusia. Dari kisah yang TS baca pada berita tahun 2015 lalu, kali ini di rangkum beberapa poin cerita yang memilukan. Begini ceritanya tuan dan nyonya pembaca semuanya ;


Quote:

Beberapa gambar yang terlampir, hanyalah menjadi penyela cerita saja. Kejadian sedih serupa dengan pengalaman kepahitan hidup Karla jacinto mungkin saja ada di sekitar kita. Semoga bagi kita yang menemukan adanya indikasi kejadian serupa, bisa menghentikan itu. Atau setidaknya bisa melaporkannya ke penegak hukum. Dengan begitu, penderitaan anak manusia, yang seharusnya hidup bahagia, bisa di tekan seminim mungkin.
Quote:

Tangis air mata burung kadarsih
Jangan murung dan jangan bersedih
Cerita pilu cukup sementara sampai disini
Di lain waktu dan kesempatan kita berjumpa lagi
:terimakasih
Diubah oleh arbib 03-05-2018 20:07
0
54.3K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan