dighastrAvatar border
TS
dighastr
Lampor (Penculik Orang galau)

Hay semua pembaca setia kaskus. Ini pertama kali gw nulis disini. Maaf kalau banyak kekurangan disana sini. Maaf juga kalau tulisanNya kurang rapi karna gw nulis ini lewat HP.

Ok kita mulai aja ya ceritaNya


Jadi ini adalah pengalaman gw waktu pulang kampung beberapa tahun yang lalu.
Kampung gw itu ada didaerah jawa tengah. TempatNya lumayan plosok sih,jauh dari keramaian, jarak antara rumah satu dan yg lain pun cukup jauh.
Kita langsung aja ke inti ceritanya. Jadi waktu itu hampir seharian bokap gw moodNya kurang baik,dan cukup bikin gw suntuk. Demi menenangkan diri gw keluar rumah cari tempat buat menyendiri, dapet lah lokasi yang sepi, dan tempat itu adalah diblakang rumah kakek gw yg rumahNya agak jauh dari rumah yang gw tinggalin. Rumah kakek gw ini emang didominasi sama kebon bambu. Terutama diblakang rumahNya tempat gw sembunyi saat itu. Gw duduk hanya beralaskan sendal. Didepan gw sejauh mata memandang cuma ada bambu yanggg sangattt lebat. Disebelah kiri gw itu ada 3 kuburan milik keluarga. Sdangkan dikanan gw itu kebun pisang. Saat itu kalo ga salah jam 16.00 sudah cukup sore. Saat gw disitu ga ada rasa takut atau apapun,mungkin juga krna gw dalam kondisi emosi iya kan. Cukup lama gw berdiam diri disitu samar2 gw denger suara bude,pakde,kakek dan nenek gw manggil2 nama gw. Gw masih diem aja. Sampe akhirnya waktu maghribpun datang. Dan cukup lama gw ditempat ini. Akhirnya gw keluar dari tempat persembunyian gw. Gw langsung nyamperin bude gw, dan bude gw pas liat gw pun langsung meluk gw. Dia berbicara bahasa jawa yang disini akan gw translate ke bhasa umum. Kata mbode gw "kamu kemana aja? Jangan kabur2 an ahh ga baik bahaya juga. Ini dikampung beda sama dijakarta, disini tuh banyak lelembut(setan). Kamu tau mbah kliwon (nama gw samarkan ya..dan mbah kliwon ini org yang kehilangan kewarasanNya,dia suka marah dan ngamuk sndiri ga jelas) dia itu duluNya normal loh. Dan kamu tau knpa dia gila. Dia itu dulu kluar malem2 buat buang air besar dikali sendirian. Terus hilang,baru ketemu beberapa hari kemudian disawah dan pas ketemu dia tau2 jadi gila. Itu mbah kliwon diculik lampor. Lampor itu senang sekali nyulik org yg lagi sedih atau lagi marah dan kondisinya lagi sendirian.makanya kamu hati-hati disini. Jangan suka berkeliaran sendiri." begitulah kurang lebih cerita bude gw tentang lampor. Yg sampe skarang pun gw sndiri ga tau lampor itu wujudNya sperti apa. Dan apa motif dia menculik org yg sendirian. Ada yg bilang lampor itu kuda terbang,ada juga yg bilang lampor Nyulik org yg lagi kalut krna dia merasa kalo itu temanNya. Tapi ya gw pribadi ga ngerti sih itu apa. Yaaa yg namanya dikampung dimanapun itu pasti punya legenda mistis sendiri ya. Dikampung manapun. Apa ditempat kalian ada legenda horor yang pernah kalian dnger juga? Pasti kalian penasaran dan bertanya tanya juga ya kaya gw. "Itu apaan sih?, bener ga sih?." iya kan hehehe...

Oke skian crita spenggal pengalaman gw dikampung. Terimakasih buat yang sudah menyempatkan untuk membaca.

Tunggu cerita pengalaman horor gw slanjutNya.


emoticon-Big Kiss



LanjutanNya ada di ganguan 'penghuni tak terlihat'
Diubah oleh dighastr 04-05-2018 02:15
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
5.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan