kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Pasangan Asyik Bertemu Habib Rizieq di Mekkah Saat Umroh Rabu 02 Mei 2018, 14:40 WIB
BANDUNG,(PRFM) -  Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat  Sudrajat-Ahmad Syaikhu bertemu Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di Mekkah. Pertemuan tersebut terlihat dalam video dan foto yang tersebar di media sosial saat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu melakukan ibadah umrah sejak 30 April,  lalu.

Selain pasangan Asyik (Sudrajat-Syaikhu), terlihat juga Calon wakil Bupati Purwakarta Luthfi Bamala, Calon Wakil Bupati Kuningan Udin Kusnaedi, pimpinan Pondok Pesantren Al Habib, Sukabumi dan sejumlah orang lainnya.

Dalam pertemuan tersebut terlihat pasangan Asyik duduk tepat di sebalah kanan dan kiri  Habib Rizieq Shihab. Di kesempatan yang hangat itu juga, Habib Rizieq berpesan kepada para calon kepala daerah di Jawa Baratkhsusunya Pasangan Asyik untuk berkomitmen memperjuangkan keadilan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Selain itu, Rizieq juga berharap pasangan Asyik serta calon kepala daerah lain di Jabar bisa melawan kezoliman di tanah Indonesia, khususnya bumi Jawa Barat.

"Insya Allah, Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu, saya minta mereka berkomitmen bisa membela rakyat, bangsa dan negara untuk selalu melawan kezoliman di Indonesia, khususnya di bumi Jabar," ungkap Rizieq.

Untuk bisa memenangkan calon kepala daerah di Jabar tersebut, Habib Rizieq Sihab mengajak seluruh umat Islam untuk melaksanakan istigasah qubro yang akan dilakukan di kawasan Sirkuit Sentul Bogor pada Sabtu(5/5/2018).

"Saya mengimbau kepada seluruh umat Islam di Jabar untuk bisa hadir dalam kegiatan milad ke-8 pada Sabtu 5 Mei bada Isya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Siapa yang punya waktu, ada kesempatan dari seluruh penjuru Jabar agar bisa hadir. Karena, Kita akan menggelar doa bersama, zikir bersama untuk memohon kepada Allah agar Jabar memiliki pemimpin yang beriman, bertakwa dan cinya kepada Allah," beber Rizieq.

Rizeq menyebutkan, istigosah qubro dan doa bersama ini juga akan meminta serta memohon kepada Allah untuk memberikan pemimpin terbaik di 2019, mendatang. Pemimpin Indonesia 2019 nanti diharapkan bisa diberikan sosok yang soleh, tidak mengkriminalisasi ulama, memarjinalkan Islam, dan selalu membela bangsa dan negara.

Habib Rizieq Shihab mengaku senang dengan kehadiran sejumlah tamu yang datang dari Indonesia seperti ulama, kiyai, dan habaib dari berbagai daerah di Tanah Air. Selain itu juga hadir pasangan Calon Gubernur Jabar Sudrajat dan calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu, calon wakil Bupati Purwakarta Luthfi Bamala, serta Calon Wakil Bupati Kuningan Udin Kusnaedi.

"Dan yang sangat membahagiakan saya saat ini adalah saya didampingi oleh senior saya,  guru kita semua yaitu habib Al-Kaff. Beliau adalah pimpinan Pondok Pesantren Al Habib di Sukabumi," kata Rizieq di Mekkah.

http://prfmnews.com/berita.php?detai...kah-saat-umroh

Jabar 1 nih, dari partai allah emoticon-Smilie

0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan