c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Real Madrid ke Final, Akankah Liverpool Mengikutinya ?
Dengan Perebutan Tiket Final Liga Champions yang sangat sengit memang pertarungan di lapangan menjadi menarik seperti yang terjadi antara dua klub besar antara Real Madrid dan Bayern Muenchen. Seperti yang dilansir dari kompas.com (02/05/18). Real Madrid akhirnya  bermain imbang 2-2 dengan Bayern Muenchen pada laga kedua semifinal Liga Champions di tengah megahnya Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB.  



Di laga tersebut, Joshua Kimmich awalnya membawa Bayern Muenchen unggul terlebih dahulu pada menit ketiga. Namun, club besutan zinedine zidane itupun bangkit Real Madrid bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-11 dan ke-46. lalu Bayern pun tak mau kalah hingga James Rodriguez kembali membuat skor imbang berkat golnya pada menit ke-65. Sayangnya tak ada gol tambahan lagi yang tercipta pada sisa pertandingan, akhirnya Real Madrid lolos dengan agregat 4-3 sukses mengkandaskan Bayern club dari Jerman yang perkasa.

Dengan lolosnya Real Madrid akhirnya membuat bungkam pendukung dari Muenchen, bahkan sudah banyak orang mempresiksi Madrid akan lolos karena sudah menang di kandang Muenchen sebelumnya, apalagi kini bermain di kandang sendiri. Ternyata prediksi banyak orang itu sangat tepat sekali Madrid pun perkasa di kandangnya walau harus tertinggal lebih dulu, tapi terkini siapa yang pantas menemani Madrid ke Final.




Tak salah kalau banyak orang memprediksi Liverpool dengan Mohamed Salah menjadi ujung tombaknya, Untuk itu layak disaksikan pertandingan pada Rabu (2/5/2018) waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 dini hari WIB. Antara Roma dan Liverpool pastinya akan memberikan tontonan yang menarik di laga leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Olimpico, The Reds sementara memimpin agregat 5-2. Tapi bukan tak mungkin Roma akan membalikkan keadaan seperti yang terjadi sebelumnya, ketika tim papan atas sudah berebut tiket final dapat dipastikan itulah tim terbaik di eropa saat ini, mampukan serigala Roma membungkam Bangau Merah atau sebaliknya Liverpool akan menemani Real Madrid untuk maju ke pertandingan selanjutnya yaitu babak final yang akan berlangsung di Stadion Megah NSC Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina pada tanggal 26 Mei 2018.




Sebelum memprediksi siapa yang akan menemani Real Madrid ke Final, Setidaknya menontonlah dengan ditemani secangkir kopi, seruuppuutt dolo sobat.


emoticon-coffee


By c4punk@2018


0
10.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan