Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buku312Avatar border
TS
buku312
Samarkan Noda Hitam Di Wajah Dengan Cara Sederhana Ini, Yuk!
Samarkan Noda Hitam Di Wajah Dengan Cara Sederhana Ini, Yuk!

Samarkan Noda Hitam Di Wajah Dengan Cara Sederhana Ini, Yuk!

Kalo hal ini terjadi, kita bisa kehilangan rasa percaya diri dan malas beraktivitas. Eits! Ga usah khawatir! Kita bisa mengatasi hal tersebut dengan beberapa cara yang aman. Mau tau gimana? Simak ulasannya berikut ini:

1.     Masker kulit pisang

Spoiler for spoiler:


Pisang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kulit yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

Caranya cukup ambil kulit pisang matang, lalu gosokkan pada kulit yang ternoda hingga kulit pisang berubah menjadi warna cokelat. Biarkan sampai kering, lalu cuci dengan air bersih. Gampang banget, kan?

2.     Menggunakan lemon

Spoiler for spoiler:


Lemon bisa digunakan untuk menghilangkan noda hitam, karena menggandung vitamin C yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam akibat paparan sinar matahari.

Caranya dengan memeras buah lemon, lalu oles di wajah yang terdapat noda hitam. Biarkan sebentar lalu bilas pake air hangat.

3.     Oles lidah buaya

Spoiler for spoiler:


Siapa yang sangka lidah buaya juga bisa membantu menghilangkan noda hitam di wajah. Cara penggunaannya pun cukup mudah, kita hanya harus mengoleskan cairan lidah buaya di wajah secara rutin.

Noda hitam yang muncul akibat terik matahari emang ganggu banget. sebagian cewek akan menyamarkan noda hitam tersebut dengan make up. Salah satunya adalah menggunakan BB Cream yang berfungsi melembabkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit. Tekstur BB Cream ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan foundation, jadi sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari.

BB Cream yang bisa kita pilih untuk menyamarkan noda hitam di wajah adalah Purbasari BB Cream Brightening Cool. Terdiri dari dua shade yaitu natural dan honey beige, BB cream ini menghasilkan matte alami sekaligus melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV. Dilengkapi formula yang tahan lama dengan cooling agent, natural mouisturizer dan antioksidan yang membantu menlindungi kulit dari polusi, debu, dan kotoran sepanjang hari.

Gimana? Tertarik mencoba?

 







0
2.7K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan